HOT NEWS : Mesranya Uzumaki Karin dan Uchiha Sasuke Saat Kulineran di Italia.
Ibu jarinya menggeser layar ponsel sehingga kembali ke layar depan. Menyebalkan. Awalnya berniat membuka beranda Google agar tak tertinggal berita update minggu ini. Rasa menyesal menjalar ketika melihat judul berita trending hari ini.
"Wartawan itu bisa-bisanya," keluh gadis itu jengkel. "Padahal Sasuke-kun dan Karin sudah membuat klarifikasi berulang kali tentang ini, tapi mereka tidak pantang menyerah juga."
"Ada apa lagi kali ini, Sakura?" Seorang pria bersurai merah datang. "Berita soal mereka lagi?"
"Ya," jawab Sakura pendek.
"Tidak perlu diperpanjang. Aku yakin mereka akan segera bungkam," balas pria itu santai sembari meminum soda.
Kerutan membentuk di keningnya. "Kenapa kau bisa sesantai ini, Gaara? Karin itu juga kekasihmu, lho."
"Kesal sepertimu juga tidak menguntungkan," sahut Gaara kemudian melempar kaleng soda ke tempat sampah. Bingo! Tepat sasaran.
"Terserah kau saja." Sakura beranjak dari sofa. Perlahan ia mendekati sepupunya. "Tapi, apa kau tidak memikirkan jika mereka akan terbawa perasaan?"
"Apa maksudmu?" tanya Gaara mulai tidak ramah.
Senyuman ringan tersungging di wajah Sakura. Umpannya berhasil memancing Gaara.
"Yah, you know kalau mereka berdua sudah menghabiskan waktu lebih banyak. Mungkin lebih banyak daripada kita." Sakura menyeringai kala melihat Gaara yang semakin memikirkan perihal ini. "Perasaan baru akan muncul apabila dua orang sering menghabiskan waktu bersama. Aku takut kalau Karin akan berpaling darimu nanti."
"Jangan sampai dia melakukannya. I will punish her." Rahang pria itu mengetat. Bayangan Karin dan Sasuke benar-benar terjerat perasaan membuat Gaara semakin ingin mengurung wanitanya.
Malangnya nasibmu, Karin. Maafkan aku. Sakura terkirim kecil. "Sebelum itu terjadi, lakukan sesuatu. Lakukan sesuatu yang kecil sehingga para hama itu berhenti membuat berita soal mereka."
Pria bertatto 'Ai' itu mengangkat alisnya seakan bertanya. Sementara, gadis bersurai merah muda itu tampak tersenyum licik.
Ah, ini akan menyenangkan.
-
Mine 4ever 💝✨'
Baby girl, aku akan segera pulang
Tunggu aku di rumah
Baby?
Pria bermanik onyx itu mengernyit tidak suka. Pesan yang ia kirimkan sama sekali belum dibaca. Sudah satu jam berlalu semenjak pesan itu dikirim.
Biasanya tidak seperti ini.
"Nee, Sasuke." Karin datang menghampirinya. "Apa Sakura bisa kau hubungi?"
Sasuke menggeleng.
"Oh, Kami-sama, ke mana mereka?" Karin melempar ponselnya ke sembarang tempat. "Kurasa tidak ada gunanya mereka mempunyai ponsel. Sudah satu setengah jam yang lalu aku mencoba menghubungi Sabaku itu, tapi tidak diangkat sama sekali. Sialan."
Sasuke diam saja sembari menatap ke luar jendela pesawat. Langit malam dengan ribuan awan menutupi indahnya kota Italia. Kemudian, pria itu menutup jendela pesawat.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONESHOOT SasuSaku Dkk
Historia CortaMenjalani hidup penuh lika-liku membuat kita merasa terbebani dan merasa putus asa. Ditambah lagi beban cinta yang terpendam yang seharusnya disampaikan, namum berakhir sebaliknya. Menolak sad ending, yes. Mostly canon version.