Kisah Paling Menakutkan Dari Semuanya

62 4 0
                                    

Title :
The Scariest Story Of All

Cast :
-Arm (Bas Asavapatr Ponpiboon)
-Pol (Job Yosatorn Konglikit)
-Big (Nodt Nutthasid Panyagarm) dan
-Ken (Perth Nakhun Screaigh)

Ada empat orang sahabat yang terdiri dari Pol, Arm, Big, dan Ken. Mereka pergi ke luar negeri untuk liburan.

Selama mereka berada di sana, mereka tinggal di sebuah hotel tinggi yang cukup terkenal. Entah bagaimana, mereka berhasil mendapatkan sebuah kamar di lantai ke-100 dan mereka sangat senang dengan pemandangannya.

Sore itu, mereka pergi keluar bersama-sama. Ketika mereka hendak meninggalkan hotel, mereka meninggalkan kunci kamar mereka di meja resepsionis, lantai satu.

"Permisi." Panggil seorang resepsionis ketika keempat sahabat itu mulai berjalan pergi. "Lift akan diperiksa dan diperbaiki dari tengah malam sampai besok pagi. Silakan kembali sebelum tengah malam jika Anda ingin menggunakan lift malam ini." Dan keempat orang teman itu mengangguk.

Mereka baru kembali ke hotel pada pukul 01:00. Seperti yang telah diberitahukan sebelumnya, semua lift ditutup.

Meskpiun kesal mereka tidak punya pilihan lain selain naik melalui tangga. Ketika mereka mendekati tangga, salah satu dari mereka yang bernama Pol berkata. "Hei, kau tahu, ini akan menjadi benar-benar membosankan. Bagaimana kalau kita secara bergiliran membacakan cerita horror. Kita bisa bercerita di setiap lantai, sehingga akan menjadi seperti...100 sesi cerita horror yang sering dilakukan orang pada masa lalu!"

Tiga orang teman lainnya setuju dan story telling segera dimulai. Sebelum mereka tahu, mereka benar-benar bersenang-senang hingga mereka lupa waktu dan akhirnya mereka berhasil mencapai lantai ke-99 pada pukul, 05:35.

Meskipun tidak sampai 100 sesi cerita horor karena beberapa cerita yang cukup panjang, mereka tetap bersenang-senang.

"Yah, kurasa ini giliranku." Kata salah satu dari mereka yang bernama Ken "Cerita terakhir ini akan menjadi sangat menakutkan, sangat sangat menakutkan. Mungkin akan lebih menakutkan dari semua cerita yang tadi telah dibacakan."

Ketiga teman yang lain penasaran dan membujuknya untuk segera memulai ceritanya. Mereka yang kini hanya berada satu tingkat di bawah kamar mereka membuat keletihan mereka merasa lebih nyata.

"Baiklah, kalau begitu." Ken mengambil napas panjang. "Ini dia!. Kita, uh..., Aku baru ingat kalau kita lupa untuk mengambil kembali kunci kamar kita di meja resepsionis, di lantai satu."

Seketika Pol, Arm dan Big ambruk serentak.

Ken? Pingsan.

END

Aku selalu tertawa saat membaca bagian ini.

Bagaimana dengan kalian?

KinnPorsche The Series CREEPYPASTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang