Episode 5: Mysterious Jar

57 14 0
                                    

Namun aku masih bingung kenapa Beomgyu sangat menginginkan buku merah itu.

Ditengah kebingungan tiba tiba aku mendengar suara seperti orang mengetuk pintu, perasaan ku menjadi tidak enak tapi ketukan itu tidak berhenti jika aku tidak membukanya.

Akupun terpaksa membuka pintu itu namun tidak ada siapa siapa diluar, aku pun mulai sedikit ketakutan, saat melihat kebawah aku melihat toples berisi seperti air namun air itu berwarna ungu.

"Toples apa ini? Airnya juga berwarna ungu, aneh sekali mungkin ini milik orang yang mengetuk pintu tadi"

Tanpa memikirkan resiko nya, aku pun membawa toples aneh itu ke dalam rumah dan menaruh nya di kamar ku.

Aku pun menatap toples itu dengan rasa penasaran sekaligus kebingungan, siapa yang mengetuk pintu tadi.

Karena rasa penasaran ku tidak berhenti berhenti, akhirnya aku memutuskan untuk meminum nya sedikit.

Rasanya sama seperti air biasa namun sedikit asin.

Beberapa menit kemudian, aku mulai merasa mual, penglihatan ku mulai berkunang kunang.

"Apa yang terjadi padaku? Apa ini efek dari minuman aneh tadi?"

Kemudian aku tidak sadarkan diri.

Beberapa menit kemudian, Beomgyu tiba tiba memanggil manggil Yeonjun, berusaha membuatnya bangun.
"Yeonjun hyung! Ayo bangun lah!" Teriak Beomgyu sambil menggoyang goyangkan tubuh Yeonjun

Kemudian Yeonjun pun akhirnya bangun sekaligus merasa aneh kepada Beomgyu karena wajahnya terlihat sangat panik dan takut.

Kemudian aku melihat sekeliling. Aku pun terkejut melihat kamarku yang sangat berantakan seperti habis dilanda gempa bumi

"Kenapa berantakan sekali? Apa yang terjadi padaku? Gyu ini kenapa kamarku bisa berantakan sekali?"

"Aku juga tidak tau, aku mendengar suara banyak barang berjatuhan seperti dibanting dari kamarmu, karena penasaran aku langsung berlari ke kamar hyung, setelah membuka pintu aku kaget sekali, melihat kamarmu sangat berantakan dan melihat hyung sudah tergeletak di lantai, jadi aku berusaha membangunkanmu" ucap Beomgyu

"Ini sangat aneh sekali" kata Yeonjun sambil menggaruk kepala

Mereka berdua pun berusaha melupakan keanehan tadi dan membereskan kamar Yeonjun bersama sama.

Setelah selesai membereskan kamar, Beomgyu dengan perasaan khawatir bertanya ke Yeonjun
"Kamu beneran tidak apa apa hyung?"

"Iya gyu, aku tidak apa apa, tenang saja kok"

Setelah kejadian aneh itu aku pun baru sadar bahwa waktu sudah menunjukkan pukul 12 malam.

Aku pun memejamkan mataku beberapa menit tapi aneh nya aku tidak bisa tidur, sampai waktu menunjukkan pukul 3 aku tetap tidak bisa tidur, namun aku tetap berusaha memejamkan mata supaya bisa tertidur dan itu membuahkan hasil, akhirnya aku bisa tertidur.

Keesokan harinya, aku pun terbangun tapi anehnya kepalaku sangat pusing sekali seperti mau pingsan lagi dan pandanganku pelan pelan mulai menjadi gelap, aku berusaha untuk tidak berpikiran buruk tentang hal itu dan menenangkan hati dengan berkata
"Ah, mungkin ini karena baru bangun tidur saja"

Beberapa menit kemudian akhirnya kepalaku tidak pusing lagi dan pandangan mataku mulai kembali seperti semula lagi, aku merasa lega sekali karena tidak terjadi sesuatu yang buruk pada tubuhku.

Karena merasa bosan di rumah akhirnya aku memutuskan untuk jalan jalan keluar rumah untuk refreshing pikiran ku sebentar dari apa yang terjadi kemarin juga, aku pun mandi dan segera bersiap siap untuk jalan jalan.

Namun tiba tiba Jiyoung mendatangi ku dengan tergesa gesa seperti dikejar oleh hantu.

"Kenapa Jiyoung? Kenapa tiba tiba mendatangiku dengan tergesa gesa begitu? Apa ada sesuatu yang terjadi?" Ucap ku

Jiyoung kemudian menjawab pertanyaan ku dan jawabannya membuatku sangat terkejut
"Kak Yeonjun, aku baru ingat saat aku di hampiri oleh kak gyu, dibelakangnya aku melihat....."

- TO BE CONTINUED





Note dari penulis:

Halo para pembaca setia Evil Magic!

Maaf ya karena cerita Evil Magic gak update selama berbulan bulan karena semenjak saya merilis episode 4 aku mulai kehilangan semangat untuk melanjutkan cerita ini dan hampir memutuskan untuk batal melanjutkan cerita Evil Magic, alasan aku kehilangan semangat juga karena para pembaca lamaku mulai tidak membaca cerita ku lagi:( ya bisa di bilang mereka menghilang entah ke mana, saat saya tau itu saya mulai ingin menyerah melanjutkannya.

Tapi beruntungnya karena saya menemukan teman-teman yang mendukung saya untuk tidak berhenti melanjutkan cerita ini, dan berkat mereka Evil Magic hampir mencapai 100 pembaca! Akhirnya aku memutuskan untuk melanjutkannya lagi:3

Jujur saya sangat berterimakasih kepada pembaca setia Evil Magic yang sampai saat ini menunggu kelanjutan ceritanya, dan juga terimakasih buat teman temanku yang sudah menyemangati ku untuk tidak menyerah.
Terimakasih semuanya<3

Jika ada kesalahan kata kata atau kritikan lainnya bisa komen saja ya!

Evil Magic || TXTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang