Episode 3: Despair

91 13 0
                                    

Namun aku terkejut melihat Beomgyu tiba tiba mengeluarkan duri dari punggungnya.

Dengan cepat dia menyerang Taehyun dari belakang, dan membuat Taehyun terjatuh.

"Taehyun! Kamu gak papa? Pergilah dari sini, biar hyung yang akan mengatasi ini" kataku, sambil melihat gyu juga, untuk berjaga jaga kalau-kalau dia menyerang secara mendadak.

Taehyun pun pergi seperti apa yang hyungnya katakan.

Aku pun terpaksa mengeluarkan tandukku untuk melawan Beomgyu, karena amarah yang sangat besar, Beomgyu seperti tidak bisa mengendalikan dirinya sendiri.

Aku terkejut karena Beomgyu dengan sangat cepat mendorongku sampai aku terjatuh.

Namun aku tidak menyerah, aku pun melawan balik, aku menendang Beomgyu dengan sangat keras sehingga membuat dia lengah.

Aku langsung menyerang Beomgyu dengan tandukku yang kuat, dan sedikit membuatnya mundur.

Namun aku sangat terkejut, Beomgyu bisa menahanku, dia langsung menendangku dan mematahkan tandukku.

Aku terjatuh karena kesakitan, Beomgyu dengan tatapan yang tajam perlahan lahan mendekatiku, dia berniat membunuhku.

Karena tidak ada cara lain, aku pun berteriak

Yeonjun: "Beomgyu! Sadarlah! Ini hyungmu, Yeonjun! Apakah kau tega mau membunuh hyungmu sendiri?"

Tiba-tiba Beomgyu terdiam, dan memulai memanggilku

Beomgyu: "Y-yeonjun hyung?"

Durinya menghilang, dan Beomgyu langsung memelukku.

Beomgyu: "Maafkan aku hyung! Aku tidak bermaksud seperti itu"
Yeonjun: "Tidak apa apa, aku tau kamu tidak berniat seperti itu"

Aku langsung menenangkan Beomgyu dan memaafkan kesalahannya.

Keesokan harinya, jam 8:00, aku terbangun dari tidurku, dan kemudian membersihkan kamar.

Tapi aku tiba-tiba teringat kejadian semalam, dan segera menemui Beomgyu.

Sesampainya di kamar Beomgyu, aku mengetuk pintu kamarnya sambil memanggilnya, namun tidak ada jawaban, di dalam juga tidak ada suara apa apa. Aku memutuskan untuk membuka pintunya, dan ternyata Beomgyu tidak ada di kamarnya.

Yeonjun: "Beomgyu? Kamu di mana?"

Aku sangat panik dan mencari Beomgyu ke sana kemari, dari jauh Soobin kebingungan melihatku.

Karena penasaran, Soobin menghampiriku dan bertanya apa yang sedang aku cari.

Yeonjun: "Soobin, kamu tau tidak dimana Beomgyu?"
Soobin: "Aku tidak tau hyung, hyung terakhir liat dia kapan?"
Yeonjun: "Terakhir liat pas kejadian semalam"

Aku pun makin panik, dan bertanya ke yang lain.

Yeonjun: "Apa kalian melihat Beomgyu? Saat aku liat ke kamarnya dia sudah tidak ada"
Taehyun: "Aku gak tau hyung, semalam aku bersembunyi di tempat yang aman seperti yang kamu bilang"

Aku pun bertanya ke Huening Kai.

Yeonjun: "Kai, kamu melihat Beomgyu tidak?"

Huening Kai: "Sepertinya tadi pagi aku melihatnya hyung"

Yeonjun: "Kamu melihatnya?! Dia kemana?"

Huening Kai: "Tadi aku lihat dia keluar rumah, aku tidak tau dia mau kemana, saat itu aku ingin memghampirinya, tapi tidak bisa karena dipanggil Soobin hyung"

Mengetahui hal itu, dengan keadaan cemas, aku segera menyusul Beomgyu ke luar rumah, dan mencarinya.

Setelah beberapa menit mencari Beomgyu, aku memutuskan untuk istirahat sejenak.

"Beomgyu, kamu ke mana?" Ucapku

Setelah beberapa menit beristirahat, aku lanjut mencari Beomgyu lagi.

Beberapa menit kemudian, aku melihat Beomgyu sedang berdiri di pinggir jembatan sambil memandang Sungai di bawah jembatan itu, aku pun terheran apa yang dia lakukan disana.

Yeonjun: "Apa yang ingin dia lakukan"

Dari jauh aku melihat Beomgyu menangis, dan berniat melompat dari jembatan itu, seperti mau melakukan bunuh diri.

Aku yang mengetahui hal itu langsung berlari dan menghentikannya.

Yeonjun: "Apa yang kamu lakukan?!"

Beomgyu: "Yeonjun hyung? Apa yang kamu lakukan disini?"

Yeonjun: "Aku sangat khawatir dan mencarimu, dan jangan lakuin hal bodoh tadi!"

Aku mengajak Beomgyu untuk pulang.

Sesampainya di rumah, aku menyuruh Beomgyu untuk masuk ke kamarku dan menceritakan semuanya.

Yeonjun: "Kenapa kamu ingin bunuh diri?"

Beomgyu: "Karena aku merasa aku tidak berguna, dan hanya menyusahkan hyung saja, aku juga semalam menyakiti kamu dan Taehyun"

Yeonjun: "Aku sudah bilang, aku sudah memaafkanmu, Taehyun juga sudah memaafkanmu, kamu itu berguna lebih dari apapun, kamu juga tidak menyusahkan hyung kok"

Beomgyu menangis dan memelukku.

Yeonjun: "Sudah sudah, jangan lakuin itu lagi ya"

Beomgyu: "Iya hyung, maafin gyu ya, aku janji tidak akan melakukan itu lagi."

- To Be Continued

Evil Magic || TXTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang