Memasuki ruang konsultasi, Yi Zhize bertemu dengan seorang psikiater ternama.
Ou Tingyun tersenyum padanya, dengan lembut dan sopan berkata: "Tuan Yi, silakan duduk."
Yi Zhize tidak terpengaruh oleh senyumnya.
Ini tidak lebih dari kemunafikan profesional, dan tidak ada gunanya membuang-buang ekspresi.
Dia duduk tegak di hadapan Ou Tingyun, dan kemudian membenarkan lipatan halus di jasnya, sebelum berkata, "Terima kasih."
Ou Tingyun diam-diam mengamati pasiennya.
Mengenakan kemeja dan setelan jas yang rapi, temperamennya cukup dingin.
Dengan latar belakang rambut hitam, kulitnya tampak pucat pasi, bulu matanya panjang, dan bagian bawah matanya sedikit tajam.
Tetesan air di sudut mata pada wajah yang begitu tampan, entah kenapa menambahkan sedikit suasana centil.
Tidak terburu-buru untuk langsung ke intinya, dia menuangkan segelas air hangat untuk kecantikan yang luar biasa di depannya dan menyerahkannya kepadanya: "Apakah di luar hujan?"
"En."
"Meskipun musim gugur, tapi musim ini, akan selalu ada hujan."
"Meng Xing yang memperkenalkanku." Yi Zhize bosan dengan sapaan yang tidak berarti, dan mengambil inisiatif untuk menyela: "Aku akhir-akhir ini kurang tidur, yang secara serius mempengaruhi kondisi mentalku."
"Sudah berapa lama situasi ini berlangsung?"
"Hampir tiga bulan."
"Kualitas tidur yang buruk. Apa lebih spesifiknya?"
"Tidak bisa tertidur, bahkan jika aku melakukannya, mimpi buruk selalu datang. Setiap hari, tidak lebih dari dari empat jam tidur."
"Itu sangat sulit," suara Ou Tingyun rendah dan manis: "Tuan Yi pasti dalam keadaan cemas, kan?"
Yi Zhize mengira dia menyembunyikannya dengan baik, dan punggungnya yang lurus tiba-tiba menjadi lebih kaku: "Apakah jelas?"
Ou Tingyun menghiburnya dan berkata, "Sebaliknya, orang lain tidak bisa melihatnya, bukan?"
Dan dia tidak merendah.
Melihat melalui penyamaran orang adalah keahliannya.
Poin ini, dia tidak mengatakannya, mereka sangat menyadari satu sama lain.
Yi Zhize tiba-tiba memiliki firasat di hatinya: kali ini, dia mungkin telah menemukan orang yang tepat.
Dalam beberapa bulan terakhir, ada banyak rumah sakit besar dan kecil di Kota A.
Dari psikiatri hingga psikologi, tidak ada yang bisa diandalkan.
Dia selalu mendengar nama Ou Tingyun, dan dia telah membuat prestasi besar di bidang psikologi di usia muda. Namun, tidak mudah untuk mendaftarkan padanya.
Secara kebetulan, dia menemukan bahwa teman sekelasnya di kampus, Meng Xing, dan Ou Tingyun adalah kenalan lama, jadi dia memintanya untuk bertemu.
Dia bertemu dengannya untuk pertama kalinya pada sore musim gugur yang biasa ini, saat hari hujan.
Yi Zhize berkata, "Tolong bantu aku. Aku benar-benar tidak tahan lagi."
Sebagai pengacara elit yang terkenal di dunia hukum, Yi Zhize tidak pernah menunjukkan sisi rentan seperti itu kepada orang lain.
Mungkin siksaan fisik yang mencapai batas rasa sakit, atau mungkin karena Ou Tingyun memang berbeda dari psikiater biasa, yang membuatnya sedikit bisa dipercaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Psychotherapy by Dr. Ou
General FictionYi Zhize, seorang pengacara elit yang lulus dari Universitas Ilmu Politik dan Hukum yang terkenal, sangat diminati di lingkaran hukum Kota A. Dia tampan dalam penampilan, indah dalam bisnis, elegan dalam selera, tetapi acuh tak acuh dan dingin dalam...