Chapter 2 - Sentuhan dan Getaran

556 46 1
                                    

Saat dia terbangun, itu sudah petang.

Yi Zhize menatap langit-langit di atas kepalanya. Sakit kepala dan kecemasannya benar-benar mereda.

Dia melirik jam dan ternyata dia tidur selama hampir 2 jam.

Ini adalah tidur paling nyaman yang dia miliki dalam beberapa bulan terakhir.

Duduk dari tempat tidur, dia mengambil mantel dan dasinya, tetapi tidak melihat Ou Tingyun.

Pada saat ini, pintu kamar terbuka, dan seorang gadis berjas putih masuk: "Tuan Yi, kamu sudah bangun. Bagaimana perasaan mu?"

Yi Zhize tanpa sadar mengancingkan kancing atas kemejanya, dan merapikan rambutnya yang berantakan: "En, itu bagus."

"Karena kamu tertidur lelap, Ou laoshi menyuruhku untuk tidak mengganggumu dan membiarkanmu bangun secara alami."

"Ou laoshi? Maksudmu dokter Ou Tingyun?"

You Shirui menyerahkan formulir di tangannya: "Ya! Dia adalah kepala dokter dari Rumah Sakit Afiliasi Universitas Kedokteran di Kota A dan seorang profesor Universitas Kedokteran. Sebagian besar rekan di rumah sakit memanggilnya Direktur Ou. Aku seorang mahasiswa Universitas Kedokteran, jadi tentu saja aku memanggilnya laoshi."

Yi Zhize menandatangani formulir.

You Shirui tidak bisa tidak memujinya: "Tuan Yi tidak hanya tampan, tetapi juga menulis dengan sangat baik! Saat kamu masih sekolah, kamu pasti berada di level dewa laki-laki!"

Yi Zhize memiliki kepribadian yang membosankan dan tidak tahu bagaimana menjawab untuk sementara waktu.

Setelah ragu-ragu lagi dan lagi, dia tidak menjawab dan mengembalikan formulir itu kepada You Shirui.

Gadis itu sama sekali tidak keberatan, dan menerima formulir itu sambil tersenyum: "Kalau begitu, sampai jumpa lagi, tuan Yi!"

Ketika Yi Zhize kembali ke rumah, dia hanya makan malam dan hari sudah malam.

Setelah mandi, sangat jarang baginya dalam suasana hati yang baik dan pikirannya pun sangat jernih.

Mengenakan baju tidur, dia menyalakan komputer, memeriksa berkas kasus yang ada, dan tidak beristirahat sampai larut malam.

Dia tidak tahu apakah itu karena efek hipnoterapi Ou Tingyun untuknya, sehingga dia tidur nyenyak malam ini dan jauh dari masalah mimpi buruk.

Keesokan paginya, dia merasa segar.

Kulitnya masih sedikit pucat, tetapi sedikit lebih cerah.

Tahi lalat di sudut mata juga tampak memerah, yang membuat orang jatuh cinta.

Orang mengatakan bahwa lemari pakaian pengacara, selain jas, masihlah jas.

Yi Zhize adalah perwakilan khas pengacara elit.

Dia memiliki seluruh lemari berisi jas dan kemeja.

Untuk kemeja, ia juga memiliki preferensi sendiri.

Dia menyukai kemeja gaya inggris.

Pusat pakaian pria kontemporer bisa dikatakan adalah inggris. Eropa belajar dari inggris, dan dunia belajar dari Eropa.

Gaya kemeja inggris berasal dari tradisi melayani tentara dan bisnis, sehingga bentuknya kuat dan lapisannya tinggi serta lurus.

Untuk beberapa alasan, dia memikirkan kemeja Prancis abu-abu terang milik Ou Tingyun.

Mungkin di masa depan, dia bisa mencoba model ini?

Memilih setelan dan memasangkannya dengan jam tangan dan sepatu kulit yang bermerk.

[BL] Psychotherapy by Dr. OuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang