Tanpa diduga, Yi Zhize menyutujui dengan cepat: "Oke."
Ou Tingyun mencondongkan tubuh lebih dekat padanya: "Zhi Ze, apakah kamu tidak ingin bertanya pada ku dulu tentang kompensasi apa yang aku inginkan? Kamu menyetujuinya terlalu cepat, bagaimana kalau aku membuat beberapa tuntutan yang berlebihan ......"
"Kamu tidak akan."
"Bagaimana kamu tahu aku tidak akan?"
"Intuisi."
Ou Tingyun tersenyum: "Zhi Ze ya, bukankah seharusnya semua pengacara bersikap rasional? Percaya pada intuisi bukanlah hal yang baik, dan seringkali itu akan menipumu."
Yi Zhize berkata dengan tenang: "Karena aku sudah setuju, aku punya pertimbangan sendiri."
"Apa pertimbangannya?" Ou Tingyun berhenti sebentar, dan kemudian berkata pada dirinya sendiri, "Aku mengerti. Bagaimana aku mengusulkannya adalah satu hal, dan bagaimana kamu menerapkannya adalah hal lain. Kamu adalah seorang pengacara, dan kamu adalah yang terbaik dalam bermain permainan kata."
Yi Zhize tersenyum ringan: "Dokter Ou, aktivitas mentalmu terlalu banyak."
"Tentu saja, ini adalah profesionalismeku." Ou Tingyun menatap wajahnya yang tersenyum untuk sementara waktu: "Zhi Ze, permintaanku sangat sederhana, traktir aku makan malam."
"Oke."
"Aku ingin kamu memasaknya sendiri, aku ingin pergi kerumah mu."
Yi Zhize berkata tanpa daya, "Direktur Ou, bagaimana kalau aku sama sekali tidak tahu cara memasak?"
Nada bicara Ou Tingyun sedikit nakal: "Kalau begitu aku tidak peduli. Bahkan kalau kamu tidak bisa memasak, kamu harus belajar memasak sekarang."
"Apa kamu berani memakan masakan ku yang baru belajar memasak?"
"Kenapa aku tidak berani?"
"Profesor Ou," Yi Zhize memandangnya: "Apakah ini caramu mengajar orang lain?"
"Ini disebut petualangan tanpa rasa takut. Apa masalahnya?"
"Tidak." Yi Zhize memarkir mobilnya di garasi bawah tanah rumah sakit: "Kita sampai"
Yi Zhize menemaninya ke departemen bedah untuk mendaftar. Begitu dokter melihat Ou Tingyun, dia langsung menyapanya dan berkata, "Direktur Ou, bagaimana kamu terluka seperti ini? Hiss, apakah lukanya cukup dalam?"
Ou Tingyun berkata, "Ada sedikit masalah. Maaf merepotkanmu."
Dokter bedah itu menggoda dengan santai, "Mungkinkah seorang pahlawan menyelamatkan kecantikan?"
Ou Tingyun tersenyum di matanya: "Benar, pahlawan menyelamatkan kecantikan."
Setelah mengatakan ini, dia sengaja melirik Yi Zhize yang terbatuk ringan dan memalingkan muka dengan tidak nyaman.
Setelah lukanya dirawat, keduanya keluar dari klinik.
Di koridor, Ou Tingyun bertanya, "Zhi Ze, apakah kamu setuju denganku?"
"Apa?"
"Soal memasak untukku."
"En."
"Kita sudah sepakat." Ou Tingyun berkata, "Hanya malam ini, kirimkan aku alamatmu."
"Oke, nanti." Saat berpisah, Yi Zhize berkata dengan lembut, "Terima kasih, Ting Yun."
*
Pada pukul tujuh malam, Ou Tingyun datang ke tempat yang disepakati. Dengan sangat sabar, dia mengetuk pintu dengan lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Psychotherapy by Dr. Ou
General FictionYi Zhize, seorang pengacara elit yang lulus dari Universitas Ilmu Politik dan Hukum yang terkenal, sangat diminati di lingkaran hukum Kota A. Dia tampan dalam penampilan, indah dalam bisnis, elegan dalam selera, tetapi acuh tak acuh dan dingin dalam...