Chapter 9 - Kebetulan dan Obrolan

127 15 3
                                    

Yi Zhize membuka matanya yang mengantuk dan melihat langit-langit yang seputih salju.

Kepalanya sedikit pusing, dan butuh beberapa saat baginya untuk mengingat apa yang terjadi tadi malam.

Dia mabuk.

Dan kemudian?

Tidak ingat.

Yi Zhize mengerutkan kening, dan saat dia menoleh, dia melihat Ou Tingyun tidur disampingnya.

Tiba-tiba petir menyambar pikirannya. Dia bangun seketika, dan langsung mengangkat selimut. Untungnya pakaiannya masih dalam kondisi baik.

Entah kenapa dia merasa lega, dan menepuk wajah Ou Tingyun: "Bangun."

Ou Tingyun berdeham ringan, tapi tidak ada respon sama sekali.

Yi Zhize merasa aneh bagi mereka untuk berbaring bersama, jadi dia turun dari tempat tidur, pergi ke kamar mandi, dan mandi.

Selesai mandi, Ou Tingyun masih tidur nyenyak.

Yi Zhize dengan tanpa daya memanggilnya lagi, "Dokter Ou, ini sudah hampir jam 8."

Ou Tingyun dengan enggan membuka kelopak matanya. Hal ini cukup untuk membangunkannya: "Aku bangun!"

Yi Zhize mendekat, tertawa dan berkata, "Bukankah kamu kekanak-kanakkan ah?"

Ou Tingyun duduk dengan malas dan bersandar ke kepala tempat tidur: "Ya, ada apa?"

"Aku akan pergi darisini untuk bekerja jam setengah sembilan. Kamu bisa melakukan apapun yang kamu mau."

Ou Tingyun menatap Yi Zhize dengan matanya yang ramping, dan berkata dengan suara rendah: "Zhize, kamu sungguh terlalu dingin. Tadi malam kamu sangat mabuk, dan aku harus menahan sakit dan menggendong mu ke tempat tidur. Sekarang kamu sudah sadar, dan kamu ingin meninggalkan ku untuk pergi bekerja?"

Yi Zhize langsung merasa bersalah; "Lukanya terbuka lagi?"

"En.''

"Maaf. Aku akan membuat sarapan sekarang. Aku akan mengantar mu kerumah sakit nanti."

Ou Tingyun tersenyum dan berkata, "Bagaimana dengan mu? Pengacara Yi? Bukankah kamu akan terlambat bekerja?"

"Tidak masalah."

"Sungguh?"

"En." Yi Zhize menjelaskan: "Firma hukum adalah sistem kemitraan, dan tidak ada jam kerja yang ketat. Aku bisa mengaturnya dengan bebas."

Setelah itulah Ou Tingyun bangun dari tempat tidur dan pergi ke kamar mandi untuk mandi.

Yi Zhize membuat sarapan, dan saat mereka sedang makan bersama, dia menyadari kalau Ou Tingyun memakai pakaiannya.

Ou Tingyun berkata dengan tenang, "Setelah mandi tadi malam, aku mengambilnya dari lemari. Jujur, ini sedikit kekecilan, tapi apa boleh buat, aku tidak membawa baju ganti. Zhize, kamu tidak akan menyalahkan ku karena ini, kan?"

"Tidak akan."

"Pinjam dulu untuk memakainya. Aku akan mengembalikan padamu setelah mencucinya."

"Tidak perlu mengembalikannya."

"Zhize sangat pandai memasak. Omelette ini enak. Kapan-kapan ajari aku?"

"Tidak ada waktu."

Ou Tingyun membeku dan berkata: "Tangan ku terluka dan aku tidak bisa menyetir untuk beberapa saat. Kamu bertanggung jawab untuk mengantar dan menjemput ku berkerja."

Yi Zhize meminum tegukkan susu terakhir: "Oke."

Setelah sarapan, Ou Tingyun diantar kerumah sakit, dan Yi Zhize pergi bekerja ke firma hukum.

[BL] Psychotherapy by Dr. OuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang