perkara kaos kaki

681 39 0
                                    

Pagi ini Di rumah Kediaman Huang sangat berisik. Kenapa? Karena Seorang Lelaki mungil yang sedang Mencari-cari kaos kaki nya yang hilang sebelah sambil teriak-teriak.






"BUNDA!!! KAOS KAKI AKU DIMANA DEH?? KOK GA ADA!! " teriak renjun dari dalam kamar.

Wendy yang mendengar pun menghela nafas nya gusar, wendy pun langsung Berjalan menghampiri kamar renjun yang sudah seperti..... kapal pecah.

"ASTAGA!! ADEK!! INI KAMAR KENAPA KAYA KAPAL PECAHHHH?!! " teriak wendy dan langsung masuk ke kamar sang anak.

"Hehehe aku lagi nyari kaos kaki aku bund, masa cuman sebelah sih" ucap renjun sambil memperlihatkan kaos kaki nya ke wendy.

"coba cari dulu, bunda lagi masak" Ucap wendy setelah itu pergi dari kamar sang anak

"Berisik bat dah pagi-pagi, Lagian kenapa ga make yang lain aja sih dek? " Ucap seseorang yang baru datang.

"Gamau kakkk Ini tuh kaos kaki nya bagus, gue sukaa" Ucap renjun pada dejun, iya yang tadi itu dejun abang nya Renjun yang pertama

"Tch. sama-sama warna putih gblok, itu di lemari lo masih banyak noh" ucap dejun sambil menunjuk lemari renjun dengan dagu nya.

"Ga mau, yang itu tuh lain, yang ini bagus" balas renjun

"Terah lo deh, telat lo 20 Menit lagi masuk. Lo gue anter kan hari ini? Lama gue tinggal, babay" Ucap dejun setelah itu pergi dari kamar renjun meninggal kan renjun sendiri.

"Ah bodo amat lah anjir pake yang laen aja" Gumam renjun dan langsung mengambil kaos kaki yang lain.





• • • • •




Setelah semuanya sudah beres, renjun pun turun kebawah untuk sarapan.

"Udah ketemu kaos kaki nya dek? " tanya wendy Sambil menuangkan susu untuk renjun.

"Ngga ketemu bund, aku pake yang lain aja" Jawab renjun sambil memakan roti nya.

"Gue bilang juga apa, pake yang lain aja cil"

"Apa si bocal bocil?! "

"Tuhkan mirip bocil, gue ragu lo udah SMA njun"

"Bacot Alis tebel"

"Widihh, tebel tebel gini alis nya banyak yang suka gue dek, emang lo? "

"Bodo amat anjing ga denger"

"Adek yang sopan ngomong nya heh! " ucap Chanyeol yang baru datang dari dapur habis membuat kopi.

"Ehhehe iya pah" ucap renjun

"Mampus hahaha" bisik dejun dan di balas tatapan sinis dari adik nya.

"Oh iya, Kak winwin mana bund? " tanya Renjun

"Kak win udah pergi ke kampus, dia ada kelas pagi katanya" Jawab wendy

"Ohh yaudah aku berangkat dulu ya pah, bund" Ucap renjun sambil menghampiri kedua nya dan mencium Pipi kedua orang tua nya

"Iyaaa hati-hati, dejun bawa motor nya jangan cepet-cepet " ucap Chanyeol memperingati anaknya

"Iyaa santai nggak cepet kok paling cuma ngebut" Jawab dejun

"Sama aja goblok" Bisik renjun

"Apa?!! Renjun ngomong gob-" belum selesai bicara mulut dejun sudah di bekap oleh renjun.

"Apa sii apa? Udah ayo, berangkat dulu ya bund, pah" Ucap renjun setelah itu pergi menuju sekolah.

























TBC



Aku lagi pengen bikin yang 00line yagesya
Semoga suka😀

00Line STM (sahabat Tapi Mesra) #NctTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang