Malam ini di kos-an sangat berisik. Kenapa? Karena anak 00L kedatangan abang nya renjun dan teman-teman nya.
Tadi renjun dapat telpon dari dejun, terus dia nanya renjun dimana? Kenapa ga dirumah?, terus renjun jawab.
"Gue nge-kos bang"
"Hah? Dimana? Kok ga bilang-bilang gue? Wah parahh, dimana Lo nge-kos nya? Gue mau kesana sama temen temen gue" ucap dejun dari sebrang sana.
"Gue? Gue satu kos-an sama Bang doy"
"Ohh oke gue kesana ya"
"Jangan berisik Ya lo nan-"
"Iyaaa iya"
Setelah itu dejun langsung mematikan telpon nya duluan. Renjun mendengus kesal, sudah pasti jika abang nya Membawa teman-teman nya kesini pasti akan berisik. Apa lagi kalo Lucas diketemuin sama jaemin.
• • • • •
"Halo pangeran tampan ganteng cool Kakkoi uwowowow datang, mana karpet merah nya? "
"Gada karpet merah, ada nya kain kafan, mau lo? " tanya Jaemin
"Widih ga deh, itu mah buat renjun aja"
"Apa lo bawa bawa nama gue? " Tanya renjun.
"Hehehe ga kok gapapa" jawab Lucas.
"Mana bang dejun? " Tanya renjun sambil mencari-cari abang nya itu.
"Anjayy gue di cariin nih? Anjay slebew" Ucap dejun dari arah pintu sambil tersenyum dan menaik turun kan alisnya.
"Kena virus slebew ni anak kek nya" ucap yuta sambil menatap dejun aneh.
"Iya. Pasti abis nonton citayem fashion week terus ketemu jeje slebew, makanya ikut ikutan Slebew" tambah doyoung. Sambil menatap dejun dengan tatapan..... Julid nya ☺.
"Apa si? Gue ga ngomong slebew tuh" Ucap dejun sambil berjalan ke arah sofa dan mendudukinya.
"Itu lo ngomong slebew anjg" Ucap Hendery yang habis dari toilet. Biasa Setoran.
"Kapan ih? "
"Itu bangsat tadiii"
"Ga tuh? "
"TADI LO NGOMONG SLEBEW YE ASU" balas hendery. Hendery sudah lelah dengan bapak dejun bin jujun ini🗿.
"KOK NGAMOK? GUE GA NGOMONG SLEBEW YA! "
"Itu lo ngomong slebew ya anjg bgst monyet" Ucap yuta datar.
"Mana? Kapan? Dimana?" Tanya dejun. Udah kaya dora nanya nya.
"Dahlah bro ngomong sama ni anak kagak bakal selesai selesai sampe haechan berubah jadi sapi" Ucap taeyong Malas.
"Gue diem gue kena, gue nimbrung gue juga kena, heran pangeran" Ucap Haechan sambil menggeleng-geleng kan Kepalanya Pelan.
"taik, Pangeran pangeran, Gue tuh yang mirip pangeran" Ucap jeno.
"gue si" Ucap jaehyun
"gue, gue lebih cocok mirip pangeran yang kaya di anime anime" Balas Yuta
"apa si? Jepang ikut ikutan aja, Lo tuh ga di ajak" ucap doyoung bercanda
KAMU SEDANG MEMBACA
00Line STM (sahabat Tapi Mesra) #Nct
RandomEmpat sahabat yang mempunyai rasa lebih dari 'sahabat'. 5 September 2022 Haechanjunnn✨