•
•
•
Apa kalian berpikir tunangan Haechan Dan Nancy itu lancar? Sebenarnya saat ingin di mulai acara nya, memang lancar lancar saja. Tapi sayang, mereka gagal bertunangan karena Polisi datang.
Untuk apa polisi datang?. Iya, untuk menangkap papi nya Nancy yang sudah mengonsumsi Narkoba dan Menipu beberapa perusahaan. Dan untung nya keluarga Haechan tidak di tipu. Sebenarnya Papi nya Nancy Sudah ada Niatan untuk menghancurkan perusahaan keluarga Haechan, tapi sayang. Ia sudah terlambat, dan sekarang tertangkap polisi akibat diri nya sendiri.
Lalu, bagaimana Orang-orang yang berkunjung ke Acara tunangan itu? Tentu saja mereka langsung heboh. Yang di undang saja orang-orang yang terkenal, ada artis, sampai ada orang-orang yang perusahaan nya di tipu oleh papi nya Nancy.
Berita itu langsung menyebar luas, banyak Reporter disana.
Teman-teman haechan juga tidak kalah heboh, terutama Jaemin dan yangyang.
"Wihh apa tuh rame-rame? Ada reporter juga, ini acara mau di masukin TV juga apa gimana?" tanya yangyang
"Mungkin, biar mereka tau kalau anak dari Pak Johnny CEO yang terkenal itu gak di ambil sama yang lain" balas Jaemin
"Gila haha kocak banget"
Tak lama haechan pun datang.
"Kok lo kesini?" tanya guanlin
"Papi nya Nancy di tangkep polisi karna mengonsumsi narkoba sama suka Nipu nipu perusahaan Lain" Jelas haechan.
"Ha?! Gilaa. Buat apa cuy nipu nipu gitu"
"Bukan nya ada ya, yang orang nipu perusahaan lain terus si yang nipu bakal dapet untung.? Terus yang rugi yang punya perusahaan" tanya Jeno.
"Maybe gitu?"
"Gak jadi tunangan nih?" tanya Guanlin
"Kaya nya di tunda deh, lo liat aja lin. Kondisi nya lagi gini" jawab Renjun.
Disisi lain.
"Maaf Pak polisi, papi saya kenapa di tangkap ya? Apa papi saya melakukan kesalahan?" tanya Nancy
"Maaf, anda siapa nya?"
"Saya anak nya"
"Orang tua anda kami tangkap, karena mengonsumsi Narkoba dan Menipu beberapa perusahaan"
Nancy yang mendengar itu pun terkejut. Papi nya tidak pernah bercerita masalah itu.
"S-sepertinya bapak salah orang? Tidak mungkin papi saya melakukan hal seperti itu.. "
"Maaf, kami tidak salah orang"
"N-ngga mungkin.. "
"Baik, kami permisi" polisi itu pun pergi dari sana, meninggalkan Nancy yang terdiam.
Tak lama, seorang lelaki datang menghampiri Nancy.
"Nancy.." panggil nya sedikit lirih
Nancy pun mendongak-an kepala nya dan melihat. Itu adalah Kekasih nya sejak SMP.
"A-azka..?" Nancy membelalakan mata nya terkejut. Mengapa kekasih nya bisa ada disini..?
"Syukurlah kamu masih ingat.. " Azka tersenyum hangat lalu memeluk Nancy
"A-azka.. B-bukan nya kamu.. "
"Aku sudah pulang tiga hari yang lalu, aku berniat menemukan kamu. Aku ingin melamar kamu Nancy, tapi.. Saat aku bertanya pada teman mu.. Kamu sudah ingin bertunangan hari ini.. Maka dari itu, aku menghampiri mu kesini" Azka melepaskan pelukan nya sambil menatap Nancy.
"M-maaf.. Aku kira kamu sudah bersama dia"
"Dia? Siapa?" tanya Azka
"Y-yang di instagram bersama kamu"
Azka terdiam, lalu ia tertawa dan memeluk Nancy kembali.
"Hahaha, itu sodara aku,"
"H-ha?! Aku kira pasangan baru kamu.. Maaf aku sudah mencari pasangan yang baru ka.. "
Azka kembali terdiam, dan melepaskan pelukan nya lagi.
"E-eum.. G-gitu ya?"
Tak lama, haechan dan kawan-kawan yang dari tadi nyimak pun nyamperin.
"Lo masih suka sama dia?" tanya haechan pada Azka
"Ya masih"
"Lo?" kini giliran haechan bertanya pada Nancy. Nancy mengangguk-an kepala nya ragu.
"Gak usah ragu gitu, Lo kalo suka sama dia bilang aja. Balikan, jangan ragu-ragu gitu, sekarang gue tanya. Lo suka siapa?" tanya Haechan.
"G-gue suka.. Lo.. Sama Azka.. " Jawab nya pelan
"Sasimo anying. Pilih salah satu lah" Kata Guanlin
"Lo jangan egois gitu nan, pilih salah satu. Masa iya lo pilih dua? jangan maruk" Kini Jeno yang bersuara.
"Ck! Iya gue suka Azka!"
"Nah yaudah. Woi lo azka?" tanya Haechan.
"Iya"
"Nih" Haechan memberikan cincin milik nya.
"Buat?"
"Lo aja yang tunangan sama dia, Tadi lo bilang lo mau Lamar Nancy kan? Sana"
Yang lain langsung tidak percaya apa yang haechan kata kan.
"Gila lo chan! Jangan ngada-ngada lo" Jaemin menepuk pundak haechan tiga kali mencoba menyadarkan teman nya.
"Apa si nabok nabok gua? Gua beneran"
"Beneran..?" tanya Azka untuk memastikan.
"Iya bener, sana. Tapi ganti tuh uang, gua beli nya pake uang gua soalnya"
"Bisa-bisa nya Lo chann Minta ganti rugi" Renjun gak habis pikir.
"Kan gak ada yang gratis, kecuali buat lo. Baru gua kasih gratis hehe"
"Maksud lo gue di kasih gratis?! Lo kira gue gak mampu buat bayar?! Huh?"
"E-eh bukan gitu njun.. "
"Hahah iya, nanti saya ganti"
"Yaudah sono naek, tunangan"
Akhirnyaa Nancy dan Azka yang bertunang-an. Bukan Haechan dan Nancy yang harus bertunang-an. Mungkin yang tadi nya hari ini adalah hari yang Haechan tidak suka, menjadi hari yang Haechan suka. Karena ia tidak harus bertunang-an bersama orang yang ia tidak cintai.
Tbc
Asekk
KAMU SEDANG MEMBACA
00Line STM (sahabat Tapi Mesra) #Nct
AcakEmpat sahabat yang mempunyai rasa lebih dari 'sahabat'. 5 September 2022 Haechanjunnn✨