gagal bolos

460 36 3
                                    

Sekarang renjun sudah sampai di sekolah nya setelah di antar oleh abang nya tadi, saat ia Berjalan menuju kelas, seseorang menepuk pundak nya, membuat renjun terkejut.

"Anjir! Apa sih jaem ngagetin gue aja lo?! " Ucap renjun sambil memukul kepala sang sahabat lucknut nya.

"Hehehe sorry sorry, Njun lo inget ga hari ini ada pelajaran apa aja? " tanya jaemin sambil menyamakan jalan nya dengan renjun.

"IPA, IPS, sejarah... Mtk! Oh iya! Mtk anjir hapalan!! " ucap renjun dengan wajah panik nya, ia lupa menghafalkan perkalian dan pembagian yang disuruh oleh guru nya minggu kemarin.

"Gue juga belom anjir njun, bolos enak kali ye? " ajak jaemin pada renjun

"Wah boleh tuh 5 menit lagi masuk, sebelum ada guru yang liat ayo kita pergi, Lewat belakang aja aman itu gabakal ada OSIS atau guru"

Jaemin pun langsung menganggukan kepala nya setuju.

"Ga bakal ada si buluq kan ya? " ucap renjun

"Ga ada, tadi gue liat dia lagi ke kantin bareng temen temen nya" Ucap jaemin.

Akhirnya mereka sampai di Taman belakang sekolah, saat renjun hendak menaik ke dinding untuk menyusul jaemin yang sudah di atas, tiba-tiba seseorang menyentuh pundak renjun.

"Renjun"

"Ck siapa sih?! diem gue pen bolos lo gausah bilang-bilang okey? " ucap renjun sambil Berusaha menaiki dinding Tanpa melihat siapa yang memanggil nya.

"Turun renjun" ucap orang itu

"Nggak, diem ah susah banget lagi manjat nya"

"Njun anjir itu si haechan" ucap jaemin yang sudah berada di atas dinding

"Hah?" setelah itu renjun melihat ke bawah, dan ternyata benar itu adalah haechan yang sedang menatap nya dingin.

"Gue bilang? Turun" ucap haechan sambil menekan kalimat 'turun' pada renjun.

Akhirnya renjun dan jaemin pun turun dan tidak jadi membolos. jujur renjun sangat takut jika haechan memasang wajah serius seperti tadi, daripada di Amuk haechan Akhirnya mereka berdua pasrah dan mengikuti kata haechan.

"Ngapain lo Manjat? "

"Ya bolos lah?"

"Siapa suruh bolos? "

"Ga ada, tapi gue mau bolos, kenapa? "

"Ikut gue ke ruang BK"

"Ogah ah gue males denger ocehan Bu irene"

"Renjun."

"Ga"

"Renjun! "

"Ck iya iya! Ayo jaem! " setelah itu renjun dan jaemin pergi ke.....


































Kantin tentu nya, yakali ke ruang BK beneran.
Mereka berdua akhirnya ke kantin sambil memesan minuman.




• • • • •

Haechan menghela nafas nya gusar, bisa-bisa nya tuh anak dua bolos, untung saja haechan datang jika tidak Mungkin mereka akan berhasil membolos. haechan pun kembali ke kelas nya melewati kantin, saat ia Melewati kantin ia melihat renjun yang sedang Duduk dengan dua kaki nya yang di angkat ke meja sambil bermain game. Kemana jaemin? Entah lah haechan tidak tau, akhirnya haechan pun Menghampiri pemuda mungil yang sedang fokus bermain game nya.

00Line STM (sahabat Tapi Mesra) #NctTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang