renjun nge-kos

405 33 2
                                    

   pagi ini Seorang pemuda lelaki Berparas Cantik dan tampan ini sedang berkemas untuk pindah ke kos-an-sahabat-sahabat nya.

Kenapa harus nge-kos? Kata papa nya 'dek kamu nge-kos gih kaya haechan, jaemin, Jeno. Belajar mandiri kamu' . Dan akhirnya di turuti oleh renjun.

Setelah selesai mengemas baju-baju dan yang lain nya. Renjun pun turun kebawah sambil membawa koper nya.

"Huhuhu dek gausah pindah deh ya? Papa tadi bercanda doang" Ucap chanyeol sambil Pura-pura menangis.

"Drama banget sih pahhh, udah lah gapapa anak nya hidup mandiri, tadi kamu lho yang nyuruh" ucap wendy sambil menatap suami nya heran. 'Padahal dia yang nyuruh, pas mau pergi eh malah bilang gausah, dasar' -batin wendy.

"Papa drama banget, udah ah aku mau pergi dulu, babay bunda, papa" setelah pamit renjun pun masuk kedalam mobil, tidak lupa mencium pipi kedua orang tuanya.































• • • • •


Setelah sampai kos-an, renjun pun turun sambil membawa koper nya ke kamar nya. Kok cuma pakaian doang yang di bawa? Ya karena barang-barang renjun udah ada di Sana semua. Itu kan kos-an yang keluarga nya bikin, jadi renjun punya kamar yang berbeda dari yang lain. Jiakh.

Renjun juga tidak memberi tahu sahabat-sahabat nya jika ia ingin tinggal disana. Katanya biar surprise.

Iya deh terserah renjun.

Setelah bermenit-menit menaruh pakaian nya di lemari, renjun langsung berjalan dan sedikit membanting tubuh nya ke ranjang.

"Aaaaaaa akhirnya ketemu kasur" ucap renjun sambil merebahkan dirinya ke kasur.

"Bilang ke yang lain ga ya? Coba deh" Gumam renjun sambil Mengambil handphone nya yang berada di samping nya.


Lalu ia membuka whatsapp nya.






Jaemin tampan pacar mileaw

Jejenoslebew: emng milea nya mau sama Lo jaem?

Najaemcool: siapa sih yang ga mau sama gue? Ganteng gini pasti ada yang mau dong😎.

Jejenoslebew: oh iya ada yang suka ya, bu lisa tukang seblak yang di kantin bukan si? Awokawok

Najaemcool: anjir, y kli emak².

LeeDonghyuck: emng milea tau Lo idup?

Jejenoslebew: ^2

Jejenoslebew: eh itu saha anjr Lee donghyuck?

Najaemcool: tau tuh siape anjr masuk grup kita.

LeeDonghyuck: gw haechan anjg.

Jejenoslebew: akhirnya Ngaku mirip anjg.

Najaemcool: ^2

LeeDonghyuck: ga gitu tololl

Pada bahas ape sih? Rame bener :Renrenjun


LeeDonghyuck: gatau

00Line STM (sahabat Tapi Mesra) #NctTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang