Tunangan

265 24 0
                                    



Apa kalian masih ingat? tunangan haechan dan nancy? iya benar ! hari ini, hari yang nancy tunggu tunggu selama berabad abad , tahun-tahun, minggu-minggu, hari-hari, Bul--

Lama gua buang lo ke lautan ikan piranha -Rj

Oke..Intinya hari ini hari yang nancy tunggu-tunggu ya semua^^

Keluarga nancy dan keluarga haechan sudah di lokasi, Begitupun kawan-kawan yang lainnya.

sebenarnya haechan ga ada niatan ajak jaemin sama yangyang, tapi karena bapak Johnny bilang 'Udah ajak aja susah banget si' Jaemin sama yangyang yang denger udah senyum senyum aja, beda sama haechan yang udah misuh-misuh ga jelas.

"WaAooOoOw padahal tunangan doang, gedung nya segede ini ckckck" Ucap jaemin

"Suka-suka holkay lah" Jawab haechan yang ga tau dari kapan udah di samping jaemin.

Jaemin menoleh ke arah kanan dan menemui sosok hanpan = Hantu tampan.g

Sembarangan lo bilang gue hantu! Apus hantu nya, yang di sebut tampan nya aja -Hc

"Holkay holkay, tapi kalo di sekolah minta di jajanin mulu sama gue lo" Sinis renjun

"Yaa itu kan.."

"Tau tuh kalian tau gak si? kalo istirahat aja dia minta gua beliin gorengan! Dan kalian tau? Minta nya 2 plastik ! Satu plastik 20k, kalian itung deh, Satu gorengan di kantin seribu, dia minta di beliin 2 plastik berarti harga nya 40k Terus--" Ucapan yangyang di potong oleh haechan.

"Ga usah melebih lebih kan deh lo! gue cuma minta beliin dua ribu ya kaga nyampe apaan tuh empat puluh ribu" Kata haechan tak terima

"Tapi chan lo masih inget gak? ini jujur gue masih inget banget ga pernah lupa" Ucap jeno tiba tiba

"Apa lagi?" tanya haechan

"Yang dulu pas kita SMP kelas 9, gue, lo, Jaemin, sama renjun, Kan kita mampir dulu ke tukang bakso nya bang tejo"

"iya terus kenapa?" Tanya nya lagi.

"OH! itu gue juga inget jen, yang kita udah selesai makan terus dia minta nambah 2 mangkok, selesai itu apaan tuh pura pura angkat telfon dari temen nya ada urusan penting halah, Nyata nya langsung balik kerumah, Mana dia kaga bayar tuh, setan emang" Ucap Renjun sambil mandang julid haechan yang udah cengar cengir.

"Yaolo yaolo yaolo, Kan gue mau tunangan nih ya..Ada makanan tuh..Nah ambil aja ya sepuas kalian hehe, Sekalian ganti yang bakso waktu SMP hehe"

"Itu kue berapaan chan satu?" Tanya jaemin

"Gue ga beli satu an, Itu langsung dari toko kue nya"

"Loh beda lah, intinya abis tunangan Lo harus traktir kita Bakso bang tejo ga mau tau, Suka suka kita mau nambah berapa, ya nggak ges?" Ucap jaemin pada kwn kwn nya, dan di angguki yang lain.

"Haduhh, Nanti om traktir kalian ke mall sama caffe terserah mau apa aja ambil" Ucap johnny yang dari tadi nyimak pembicaraan teman teman anak nya.

"Aduh om ngga usah repot repot hehe, Tapi kalo maksa ya udah kita mah ikut aja.." Ucap jaemin

"iya nih om, Jadi enak hehe" Tambah yangyang

"Punya sahabat ga ada yang bener emang, gue doang yang waras" Gumam Guanlin.

Btw yangyang sama guanlin udah jadi sahabat HC.RJ.JM.JN ya ges.

••••


00Line STM (sahabat Tapi Mesra) #NctTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang