15

2.4K 434 132
                                    


╭┄┄┄┄┄⊹✬⊹┄┄┄┄┄╮

🄳🄸🄰🅁🄸
🄳🄰🄽
🄸🄽🅃🅄🄸🅂🄸

╰┄┄┄┄┄⊹✬⊹┄┄┄┄┄╯

⊱ ────── {.⋅★♫★ ⋅.} ───── ⊰

"Hm?" (Y/n) menemukan sebuah buku berukuran kecil, dengan cover coklat polos, dan terdapat tulisan emas sebagai judulnya, "Aether".

(Y/n) terbungkam. Ia sangat tahu buku ini. Ia sering melihat Aether menulis sesuatu, buku ini dibawa kemana-mana bagai belahan jiwanya, seperti (Y/n) yang pasti selalu membawa dompetnya.

Jari-jari (Y/n) perlahan membuka lembaran buku tersebut. Ia penasaran, nampaknya buku itu sangat penting bagi sang Center. Kira-kira apa isinya? Kalau tanya soal privasi... tenang saja, (Y/n) hanya ingin menengok sebentar doang, kok. Iya, sebentar.

8 Januari.

Hari ini aku mendapat kabar  mengejutkan. Kak Dain pindah unit, kami akan mendapatkan manajer baru. Tentu saja kami marah, kenapa mendadak diganti tanpa persetujuan kami dulu? Selain itu... orang baru akan terasa asing bagi kami. Aku juga takut, orang asing itu jadi harus terlibat dengan kami. Nampaknya dia tidak tahu kejadian dua tahun lalu, aku heran kenapa dia mau-mau saja menerima pekerjaan ini. Cukuplah kak Dain yang menjadi korban, jangan sampai orang lain ikutan juga.

(Y/n) mengerutkan alis, membaca buku misterius tersebut menambah rasa penasarannya. Ia belum berhenti membaca.

14 Januari.

Aku dan teman-teman sudah sepakat untuk membuat gadis itu pergi. Kami mencoba memperlakukannya dengan buruk, agar dia tidak betah dan mundur. Namun nihil, aku masih heran bagaimana bisa dia tetap datang setiap hari setelah semua itu. Baru pertama kali aku melihat ada domba yang berani masuk ke sarang serigala.

...

14 Februari.

Sudah sebulan kami mengenalnya. Ternyata dia cukup ceroboh. Yang aku maksud disini adalah manajer. (Y/n) (L/n), manajer baru kami yang gak ada capek-capeknya dan punya selera tinggi terhadap mora. Aku tidak menyangka ternyata dia... cukup menyenangkan. Namun mau bagaimanapun, ia tetap tak boleh ada disini.

Dan juga, kami menemukan foto aneh di hp Kazuha. Manajer memakai gaun biru indah, make-up alami, menjadi lebih cantik dari Cinderella sendiri. Tentu saja setelah itu, kami menyerang Kazuha. Bagaimana bisa dia mendapat foto unik itu!?

(Y/n) masih terus membaca. Ia tak menyangka, Aether yang tenang ternyata bisa ekspresif seperti ini. Buku diarinya tidak membosankan, ada coretan-coretan gambaran kecil dan tidak serapi yang (Y/n) kira.

Benar-benar berbeda dari orang aslinya.

23 Februari.

JUJUR AKU BINGUNG KENAPA XIAO BILANG DIA HABIS DARI HOTEL SAMA MANAJER. Aku harus meluruskan pikiranku, dan menarik nafas... AKH. ENTAH KENAPA AKU GAK BISA TENANGGGG.

...

1 Maret.

Aku merasa aneh dengan tingkah laku teman-teman. Mereka tidak lagi menyuruh-nyuruh manajer, justru lebih ke arah... cari perhatian? Aku pasrah, sepertinya mereka melupakan rencana awal. Tidak apa, biar aku yang melakukannya sendirian. Sebaik apapun manajer itu, ia harus lepas darisini.

[END] 𝙈𝘼𝙉𝘼𝙅𝙀𝙍?!  ┄︴Genshin! Idol AUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang