4

3K 570 118
                                    


╭┄┄┄┄┄✬┄┄┄┄┄╮

🄵🄾🅃🄾
🄸🄺🄻🄰🄽

╰┄┄┄┄┄✬┄┄┄┄┄╯

⊱ ────── {.⋅ ♫ ⋅.} ───── ⊰

"Saya adalah Froifur, asisten manajer dari unit TVT Dream. Saya diutus untuk menjadi manajer 5WIRL sementara hari ini. Mohon kerjasamanya,"

Baru saja pagi hari, kelima anak bebek sudah dipenuhi tanda tanya. Tumben yang membangunkan mereka bukan (Y/n).

"Manajer mana? Apa maksudnya dengan manajer sementara?" Kazuha maju, menatap Froi. Lama-kelamaan, grup ini akan stress sendiri karena selalu gonta-ganti manajer.

"Nona (Y/n) ditugaskan untuk fokus mengurus jadwal periklanan 5WIRL bersama tim marketing. Tiba-tiba saja, permintaan iklan berdatangan drastis dan direktur menggantikan posisi nona (Y/n) kepada saya sementara,"

Mereka terdiam mendengar penjelasan Froi. Hal ini tidak terlalu masalah, lagipula mereka juga cukup mengenal Froi. Sering melihatnya mengekori unit tetangga itu.

Namun, rasanya aneh saja tidak bisa melihat (Y/n) kesusahan (baca: diperbudak) lagi.

***

Pemotretan berjalan dengan sempurna. Justru, anggota 5WIRL merasa aneh karena semuanya tidak ada masalah berkat kecekatan Froi. Padahal, baru saja sebulan (Y/n) memegang posisi manajer, tetapi kecerobohannya telah melekat pada diri mereka masing-masing.

"Kok hari ini damai sekali..." Kazuha bergumam, setiap member ikut melamun.

Biasanya, kalau mereka tidak salah ruangan, ada barang ketinggalan karena (Y/n). Pernah sekali di lokasi penyutingan luar kota, manajer mereka hilang membuat satu grup beserta seluruh staff mencari gadis ceroboh tersebut. Hanya karena satu orang, waktu syuting tertunda menyebabkan kerugian yang wah.

Dan tebak, (Y/n) ditemukan dimana? Tak jauh dari lokasi syuting, ada sebuah museum peninggalan kerajaan zaman dulu. (Y/n) sibuk menatapi patung-patung emas, menghitung setiap inci-nya dan memperkirakan beratnya. Kira-kira, kalau ini dijual, dapat berapa?

Dia tidak mengabari, ponselnya ditinggalkan begitu saja, eh tau-taunya malah sibuk menghitung mora.

"Heh..." Kazuha tersenyum pelan mengingat kejadian tersebut. Tak terasa, satu bulan sudah berlalu. Hari-hari berat  mereka terkadang dihibur secara tidak sengaja oleh (Y/n).

"Kazuha? Ada Kazuha?" Froi muncul dari balik pintu ruang tunggu. Otomatis semua menoleh, Kazuha berdiri.

"Ya?"

"Anda dipanggil ketua tim marketing."

.....

....

...

..

.

Kazuha memasuki ruangan dengan plat "R.Ketua Marketing". Ia disambut dengan kehadiran dua orang, seorang wanita dan seorang pria seumurannya.

"Silahkan duduk, tuan Kaedehara."

"Manajer? Scara? Ada apa?" Kazuha mengambil kursi, dan mendarat di atasnya. Ia menatap kedua orang itu dengan bingung.

[END] 𝙈𝘼𝙉𝘼𝙅𝙀𝙍?!  ┄︴Genshin! Idol AUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang