12

3K 505 279
                                    


╭┄┄┄┄┄⊹✬⊹┄┄┄┄┄╮

🅁🄸🄽🅃🄸🄺
🄷🅄🄹🄰🄽

╰┄┄┄┄┄⊹✬⊹┄┄┄┄┄╯

⊱ ────── {.⋅★♫★ ⋅.} ───── ⊰

"Manajer, kalau aku banyak duitnya, mau nggak sama aku?"

"Enggak."

Jawaban secepat kilat dari (Y/n) membuat Heizou melongo.

"PFT-" Sementara kawan-kawannya, menutup mulut menahan tawa. Bahkan bibir Xiao sendiri sedikit bergetar karena menahan senyuman.

"Kenapa?"

"Emang kamu banyak duitnya?" Nada sinis (Y/n) menusuk Heizou sedalam-dalamnya.

Saat ini, mereka sedang berada di gedung TVT Channel. 5WIRL mendapatkan tawaran untuk tampil di program Variety Show. Mereka berenam mengobrol ringan sembari kaki terus melangkah menuju destinasi.

"Manajer nggak tahu aja! Gaji idol itu-"

"Sudah, sudah. Berhenti bercandanya. Tuh di depan staff sudah menunggu!" Aether menarik Heizou dengan senyum kemenangan.

"Aku gak bercanda!!!" Meski Heizou berkata seperti itu, semua mengacuhkannya, bahkan (Y/n) sendiri. Kasihan.

Selanjutnya, (Y/n) hanya terdiam memikirkan kejadian kemarin hari. Hari ini dia telah kembali bekerja, membawa unitnya seperti biasa.

"Manajer... aku simpan dulu keinginanku untuk saat ini. Suatu saat di masa depan nanti, aku akan kembali menagihnya dan tolong kabulkan saat itu terjadi."

Permintaan Xiao pun menggema di otak (Y/n). Tumben tidak meminta Almond Tofu. (Y/n) penasaran apa yang akan dia inginkan di masa nanti.

-⊹✧⊹-

"Saya adalah Tighnari, ketua divisi keamanan TVT. Salam kenal," Seorang pria dengan senyuman lembut berdiri di depan para staff penting agensi.

"Berhubungan direktur tidak dapat menghadiri rapat kali ini, saya yang akan mengganti posisinya sementara. Saya disini untuk menjelaskan peraturan keamanan baru bersama asisten saya, Collei."

Para manajer, ketua bagian-bagian, semuanya hadir dalam aula tersebut. (Y/n) duduk di samping Dainsleif, syukurlah Dain telah mengingatkannya hadir rapat sore itu.

Kata per kata Tighnari dan Collei (Y/n) simak baik-baik. Sesekali terbesit dalam pikirannya... apa yang telah terjadi sampai-sampai agensi buat peraturan keamanan yang baru? Sekarang pengawasan lebih diperketat. Orang selain staff, artis, atau yang selain punya posisi di TVT Company tidak boleh masuk. Bahkan diberitahu pula staff tanpa kartu nama khusus akan dianggap orang luar.

Terbesit juga ide sekilas dalam pikiran (Y/n). Apa jangan-jangan ini keputusan Dain? Meski Paimon yang memerintah, tetapi tetap saja posisi Dain yang paling tinggi, kan? Tapi kenapa Dain tiba-tiba memperketat keamanan?

...

..

.

Di ruang santai bangunan utama, terbuka untuk umum dan banyak orang-orang yang sering singgah sejenak. Termasuk (Y/n) dan Dainsleif saat ini.

[END] 𝙈𝘼𝙉𝘼𝙅𝙀𝙍?!  ┄︴Genshin! Idol AUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang