Typo bertebaran!
Warning⚠ adegan 🔞sedikit bdsm!
Kalau emang jijik atau apa, tolong menjauh !Vote!
Heppy reading📖✨
Alex yang siap siap menghukum baby nya itu supaya menjadi anak penurut.
"Baby"
Alvin mendongak ke arah Alex yang memanggilnya.
"Daddy membawakan kamu susu, minum susu nya biar gak dingin" Ucap Alex tanpa disadari alvin minuman itu ada obat yang bikin alvin...
Nanti juga tau:)
"Iya dad"
Alvin mengambil minuman tersebut dan meminum minuman itu hingga habis.
Berapa menit alvin merasakan badannya agak aneh, kek panas banget padahal dah hidupin AC, dan Alex melihat gerak gerik langsung tersenyum smirk
Rencananya berhasil membikin alvin bergairah.
Perlahan-lahan Alex mengangkat badan alvin dan membawa alvin ke tempat yang bikin alvin mengingat nya seumur hidup.
Skip
"Ughh... Panas~"
Gelisah alvin karena tidak nyaman dia membuka pakaian nya hilang telajang bulat.
"Gerah... Hiks.. Ah... "
Tangan alvin tidak berhenti mengusap ngusap badannya yang penuh keringat.
Alex? Ah! Dia menonton baby nya yang melakukan hal yang menurutnya menyenangkan.
Perlahan Alex menyentuh puting pink alvin mengelus puting itu dan menarik puting itu dengan kasar. Perlahan Alex mengangkat badan alvin didalam pangkuan alvin
"Plakkk.. "
Alex menampar pantat bulat alvin dengan keras hingga alvin mengerang kesakitan dan keenakan.
"Ughh.. "
"Mari kita bikin baby al tidak bisa berjalan seminggu" Bisiknya tepat ditelinga alvin
"Plakkk..
" Nikmati hukuman mu babyboy "
Sedangkan alvin hanya bergerak gelisah karena gejolak yang tidak bisanya.
"Mari mulai"
"Plakkk...
"Plakkk..
Tamparan yang bikin alvin kesakitan karena tamparan itu sungguh menyakitkan.
" Hikss... Ampun dad.. "
"No babyboy, nikmati lah.. "
"PLAKKK...
" PLAKKK...
"PLAK..
" PLAKK"
"PLAKK.
" PLAKKK
"PLAKKK
" PLAKKK
"no!! Stopah.. Hiks ughh"
Alex berhenti tapi dia menusuk lubang anus alvin mengunakan jari tengah nya, dia mengobrak-abrik lubang sempit alvin dengan kasar.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUCIN TAPI POSESIF!
Short Story"baby, jangan ambil itu, biar daddy aja" "no! kamu gak boleh duduk disana banyak debu baby" "jangan deket deket sama dia lagi! Daddy gak suka babyboy" info: bxb uwu bucin Bl homo warning⚠ kalau homophobic tolong menjauh dan kalau emang gak suka sama...