4

5.5K 284 26
                                    

Typo? Tandain!

Vote!

And maaf baru update ಥ‿ಥ

Alvin yang lagi duduk di ruang tengah dengan mata masih tertuju pada buku yang ia baca.

Mata nya sekali kali melotot saat membaca buku yang ia pegang.

"Huh... Gak seru banget cerita nya" Alvin yang bosen langsung menaruh bukunya di tempat semula

Alvin yang bosen langsung bangkit dari tempat duduk nya, ia berjalan ke arah kolam berenang, perlahan dia duduk ditepi kolam berenang dan memasukkan kaki Jengjang nya di dalam air kolam berenang.

"Al bosen, mau es krim tapi males, mau bobok tapi mager, pengen makan males manggil pelayan, aaaaaa!!!! Alllll!! Bosen!!!" Alvin cemberut karena kemalasan nya bikin dia bosen. Serah Alvin aja lah!

"Eh..kenapa gak kekantor daddy aja ya? Kan bisa liat tante tante cantik disana hihi" Alvin yang berfikir begitu langsung bergegas buat ke kantor daddy Alex.

Alvin meminta sopir pribadi daddy nya buat mengantarkan ia ke kantor daddy Alex.

Sesampainya dikantor alex, Alvin memasuki ruang alex. Kenapa Alvin diperbolehkan masuk ke kantor alex? Dan kenapa karyawan yang lain biasa aja dan tidak menegur Alvin? Jawabannya alex sudah memperkenalkan Alvin dikantor nya.

Saat membuka pintu ruang alex, ia disuguhkan oleh pemandangan yang tidak ingin dia lihat.

Alex memangku seorang wanita dan mencium bibir wanita itu.

"Daddy" Lirih Alvin yang melihat adegan ini, sakit? Itu yang Alvin rasakan sekarang.

Sungguh dia tidak tau kenapa dadanya sakit melihat adegan ini depan matanya.

Alvin perlahan membalikkan badannya dan bergegas keluar dari kantor alex.

Dia sudah gak mood buat ketemu daddy nya itu. Rasanya terlalu sakit saat mengingat kejadian itu.

Buat apa daddy nya posesif padanya kalau kenyataannya dia sendiri yang main belakang dari nya.

Pacar? Cuma orang bodoh yang percaya dengan kata pacar kalau kenyataannya dia bermain belakang.

Alvin emang polos, namun dia juga mengerti arti dari main belakang.

Alvin emang bodoh karena terlalu menurut sama orang seperti alex.

Seharusnya dia tidak menurut saat alex melakukan itu padanya.

"Al nyesel sayang sama daddy, al kangen mama" Lirih Alvin sambil berjalan ke arah mobil yang dia tumpangi tadi.








"Terlalu bodoh untuk percaya sama orang yang tidak mengerti akan dirimu sendiri"








Alvin bergegas masuk ke kamarnya dan mengunci kamarnya.

"Hiks... "































Sedangkan alex, dia mencium wanita ini dengan panas.

Dia mengangkat badan wanita ini dengan enteng.

Kalian bertanya tanya siapa wanita ini? Jawabannya cinta pertama nya.

Dia merindukan wanita ini selama bertahun-tahun.

Akhirnya dia kembali dan berada di genggam nya lagi.

"Maaf baby, daddy mencintai mu namun daddy tidak mau kehilangan cinta pertama daddy lagi"

Bodoh? itu lah alex.

BUCIN TAPI POSESIF! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang