Typo bertebaran!
Promosi kan cerita ini okay? Biar rame.
Alvin menangis karena mendapatkan kabar bahwa kapal yang mamanya tumpangi terjatuh , dan mayat mamahnya tidak ditemukan.
Sedangkan alex dia santai sambil ngusap ngusap rambut alvin dan menenangkan alvin dengan kata kata penenang.
"Daddy... " Lirih alvin tapi bisa didengar oleh alex
"Yes baby"
"Al mau cari mama dad" Ucap alvin sambil natap mata elang alex.
"No! Biar anak buah daddy yang mencari mayat mama mu baby" Saran alex karena tidak mau menemukan wanita itu.
Alvin menurut dia angguk angguk aja padahal mah alex gak ada nyuruh anak buahnya buat cari mayat Saskia.
Sudah 1 bulan
Kepergian Saskia sudah diikhlaskan oleh alvin, alvin mendoakan semoga mayat sang mama cepat ditemukan.
Alex, dia sekarang semakin gencar membuat hal yang tidak seharusnya dilakukan oleh ayah dan anak,yaitu sex.
Alvin juga bingung kenapa daddy nya menyetubuhi dirinya, dia kan anaknya sendiri, tidak sepantasnya melakukan hal seperti ini!
Warning⚠ 🔞
"Ah.. Ugh.. Dad.. Dy.. "
Desahan alvin memenuhi kamar alex
Alex makin gencar menggenjot lubang sempit alvin dengan cepat.
Perlahan alex melepaskan penis nya yg berada di anal alvin dan menyodorkan penis ke mulut alvin.
"Kulum baby"
Alvin mengulum penis besar alex dan alex menekankan kepala alvin sampai Penis alex ke tenggorokan nya
"Ah.. Yess baby... Mulut mu sungguh hangat dan nikmat.. " Nikmat alex saat penis nya berada didalam mulut hangat alvin.
Saat mencapai pelepasan sperma alex memenuhi mulut alvin
"Telan baby"
Alvin menelannya sampai tersedak
"Uhuk.. Uhuk.. ".
Penampilan alvin dimata alex sungguh sexy, dimana disisi mulut alvin ada sperma, mata sayunya dan puting kemerahannya.
Alex menduduki alvin dipangkuan nya mengarahkan penis nya ke lubang alvin.
Dan..
Jlebb...
Masuk sempurna
" Ah... Dad... Terlalu... Dalamahh... "
Alvin perlahan menaikan turun kan badannya, alex yang gak tahan langsung manaik turun kan tubuh alvin dengan cepat sampai alvin mendesah kenikmatan.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUCIN TAPI POSESIF!
Storie brevi"baby, jangan ambil itu, biar daddy aja" "no! kamu gak boleh duduk disana banyak debu baby" "jangan deket deket sama dia lagi! Daddy gak suka babyboy" info: bxb uwu bucin Bl homo warning⚠ kalau homophobic tolong menjauh dan kalau emang gak suka sama...