typo bertebaran!
Alvin yang lagi anteng anteng duduk dipangkuan daddy nya, dan mamanya yang melihat itu cuma biasa aja karena menurut dia mungkin karena ayah dan anak biasanya padahal engga!
Setelah selsai makan alvin ikut daddy nya ke cafe buat urus bisnis lah.
"Baby genggam tangan daddy, jangan sampai lepas" Ucap alex pada alvin
Alvin cuma nurut saat disuruh kek gitu.
Saat ini alvin tengah duduk sendiri karena daddy nya sedang berbicara sama seseorang tentang bisnis.
Tiba tiba Ada seseorang yang menghampiri alvin
"Hai, sendirian? " Tanya seorang pria yang perkiraan anak kuliahan
"Ndak" Jawab polos alvin dengan mata bulatnya yang menatap pria itu dengan tampang lugu.
Sedangkan pria itu hanya terpesona akan keluguan alvin.
"Kenalin aku Gara, kalau kamu? " Tanya gara pada alvin
"Nama al, alvin" Ujarnya sambil tersenyum manis sampai matanya betuk bulan sabit.
"Hmm, alvin kamu sama siapa disini" Tanya gara penasaran
"Al sama daddy disini, daddy lagi disana" Tunjuk alvin ke arah seorang pria yang lagi berbincang serius.
"Daddy? Maksudmu ayahmu ? " Tanya gara lagi karena tidak mengerti maksudnya bagaimana.
"Daddy alvin itu ayah alvin dan pacar alvin" Ujarnya polos membuat gara syok.
"Hah! Bagaimana bisa? "
"Maksudnya bagaimana bisa ayah sama anak pacaran"
Alvin yang tidak mengerti mmemiringkan kepalanya mambuat gara gemes
"Kata daddy, kalau orang yang kita cintai dan sayang itu adalah pacar alvin, jadi daddy adalah pacar alvin " Ucap alvin dengan jujur karena itu emang ada bener nya tapi bukan gitu juga konsepnya.
"Heh? Gak gitu alvin, maksud daddy kamu itu orang yang kamu cintai dan kamu sayangi itu kek orang yang bisa bikin kamu nyaman dan yang bisa memberikan kamu kebahagiaan kelak sampai tua nanti. Itulah yang namanya orang yang kamu pacarin dan nikahin nanti nya"
Gara yang ganteng, baik hati, dan murah senyum dia dengan sabar menjelaskan walaupun tidak ada untung nya karena alvin gak akan mengerti.
Alex yang lagi berbincang bincang dan saat melihat tempat duduk alvin matanya langsung melotot. Kenapa ada seorang pemuda disana? Pikirnya.
Tanpa basa basi Alex mengundurkan diri karena emang sudah selsai.
Dia langsung menuju tempat dimana alvin dan gara yang lagi berbincang bincang.
"Baby"
Alvin langsung noleh ke arah Alex
"Yes daddy! " Jawabnya dan cengiran khas nya
Gara melongo dengan jawaban alvin yang merdu itu.
Sedangkan alex dia natap gara dengan tatapan datarnya.
"Anda siapa, yang duduk ditempat anak saya " Tanya datar alex dan aura yang tidak enak membuat gara menelan ludah susah payah.
"Kenalin om, saya gara, saya gak sengaja liat alvin sendirian jadi ya saya samperin sekalian kenalan" Ramah gara namun tidak dengan alex.
"Kalau gitu saya pamit dulu ya om, bye alvin" Gara langsung lari terbirit-birit karena takut sama aura alex.
Sedangkan alvin dia melambaikan tangan nya bilang dadah.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUCIN TAPI POSESIF!
Storie brevi"baby, jangan ambil itu, biar daddy aja" "no! kamu gak boleh duduk disana banyak debu baby" "jangan deket deket sama dia lagi! Daddy gak suka babyboy" info: bxb uwu bucin Bl homo warning⚠ kalau homophobic tolong menjauh dan kalau emang gak suka sama...