Prolog

1K 111 4
                                    

Jangan lupa vote dan komen 💖

April, 20**

Hari ini, hari minggu. Dimana sehun libur kerja. Di hari minggu ini sehun sengaja menghabiskan waktu bersama kedua anaknya dan istri.

Tiap hari minggu, sehun memang selalu menghabiskan waktunya bersama istri dan anaknya. Mau jadwal dia padat atau tidak, hari minggu adalah waktu yang tidak boleh diganggu oleh siapapun, kapanpun, dan dimanapun.

Jika sehun meluangkan hari minggu untuk menghabiskan waktu bersama kedua anaknya dan istri. Berbeda dengan jisoo. Jisoo menghabiskan waktu bersama kedua anaknya setiap hari. Ya, karena jisoo memilih lebih banyak waktu bersama anak.

Tenang. Jisoo sendiri memiliki restoran. Restoran ini cukup terkenal di korea selatan. Tapi, jisoo hanya mengandalkan karyawannya. Jika ada sesuatu yang ga bisa karyawannya andalkan, baru dirinya turun tangan.

Nah, karena hari ini hari libur. Sehun dan jisoo mengajak ke 2 anaknya ke taman. Tidak lupa, younghoon selalu membawa anjing kesayangan nya bernama Vivi.

Mereka sedang mengadakan piknik. Tentu saja jisoo membawa beberapa makanan, minuman dan buah² dari rumah. Sedangkan sehun dan kedua anaknya sedang melihat sugai Han.

Younghoon dan lia berjalan pelan melihat keliling yang dipenuhi manusia. Tentu saja, hewan kesayangan selalu ikut. Dan tiba² saat perjalanan.

Byur..

Mereka kecebur di sungai han. Membuat semua orang khawatir melihat ke dua anak nya + anjing putih kecebur di sungai.

" mom - mommy, to - long a-ku"

" gok.. Gok.. Gok.. "

Dilain sisi, sehun baru menyadari ke dua anaknya dan anjingnya menghilang.

" younghoon, lia kalian dimana? " panggil sehun dengan teriakan yang cukup keras.

" ada apa? " ucap jisoo dengan tiba²

" anak kita mana hun! " lagi jisoo bersuara.

Belum sehun jawab, ada seseorang yang berteriak.

" tolong.. Tolong yang bisa renang. Bantu kedua anak itu naik "

Anak? Jangan jangan.

Sehun dan jisoo langsung menghampiri tempat asal suara itu berada. Dan benar saja disana sudah dikerumun.

Deg..

Gok.. Gok..

Sehun dengan segera melompat saat melihat kedua anak nya tenggelam dengan jelas.

" sehun! " khawatir jisoo

Byur..

Sehun mencari kedua anak itu berada. Tapi naas, kedua anak itu + anjing putih itu tidak ada.

" younghoon, lia" teriak sehun

Dan tanpa sadar sehun dan jisoo, kedua anak dan anjing putih itu membawa ke masa lalu nya.

-
-

Prolog dulu ya.
Part selanjutnya, udah masuk ke masa lalu jisoo sehun.

Jangan lupa vote dan komen 💖

Child from the future ( END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang