Jangan lupa vote dan komen ♥️
-
-
-Beberapa tahun kemudian...
Tidak terasa, 6 tahun telah berlalu. Sehun sekarang menjadi seorang CEO Oh company. Perusahaan dari papah Siwon yang turunkan kepada Sehun.
Jisoo sendiri telah memiliki restoran. Restoran ini terkenal di Korea Selatan. Yang tidak herannya lagi, restoran ini terbilang terbilang cukup mahal padahal harganya menu makanan nya murah seperti makan di pinggir jalan. Itulah yang membuat restoran ini terkenal.
Jisoo sendiri sengaja tidak terlalu mengambil banyak untung besar. Karena ia tau, diluar sana ada banyak orang yang membutuh makanan dengan memikirkan kondisi keuangan mereka.
Tentu saja, restoran ini ada campur tangan dari Sehun. Tanpa Sehun, jisoo mungkin tidak akan memiliki pikiran seperti itu.
Mereka juga sudah melewati permasalahan dari hubungan mereka. Dari mulai, jisoo memilih kuliah di luar negeri, Sehun yang mendadak di dekati oleh perempuan masa kuliahnya, jisoo yang gak ada waktu untuk pulang ke Korea, dan Sehun yang sibuk kerja di perusahaan papahnya.
Ya memang, mereka bisa melewati masalah saat pacaran. Tapi, saat nanti mereka menikah. Masalah pun pasti akan datang lagi. Mau itu masalah kecil atau besar, mereka harus melewati nya.
Mereka juga sudah pernah putus tapi, beberapa hari kemudian mereka balikan lagi.
Karena percobaan mereka telah selesai. Mereka memilih melanjutkan hubungan perjalanan nya ke jenjang pernikahan.
Seperti hari ini, Sehun dan jisoo telah mengucapkan janji suci pernikahan. Di saksikan oleh tuhan, pendeta, orang tua Sehun & jisoo, keluar besar Sehun & jisoo, dan teman maupun sahabat mereka.
Saling melepaskan tawa lepas setelah mengucapkan janji suci. Berpelukan dengan erat dan berpegangan tangan seperti mau nyebrang.
" Suamiku" kekeh jisoo yang terdengar sedikit aneh karena pertama kali.
Sehun ikut terkekeh kecil mendengar suara jisoo.
" istriku" kekeh Sehun
Sehun tak menyangka jika jodohnya adalah jisoo. Orang yang suka ia ganggu saat mereka masih di bangku sekolah.
Ada aja setiap harinya yang bikin mereka adu mulut. Membuat guru sekolah hanya bisa menggeleng geleng kepala nya.
Jisoo sendiri tidak terlalu mempedulikan. Karena jika memang anak kedua itu anak nya, berarti suami atau pria yang akan menemani di masa depan adalah Sehun. Jika bukan, berarti mereka tidak akan bersama sampai detik ini.
-
-
-Setelah photographer mengambil beberapa foto. Jisoo dan Sehun memilih mengobrol dengan sahabat.
Ini oufit ortu Jisoo & Sehun. 👇
KAMU SEDANG MEMBACA
Child from the future ( END)
Novela Juvenilbagaimana, jika ke dua anak dari masa depan datang ke masa lalu sehun jisoo. " momi.. " pekik lia sambil bertepuk tangan " hah? aku bukan momi mu" jawab jisoo " daddy, mommy jahat! " ngadu younghoon kepada sehun " aku bukan daddy mu " ketus sehun...