Jangan lupa vote dan komen 🌸
-
-
-Waktu sudah menunjukkan pukul 7 pagi. Younghoon bangun lebih dulu. Dirnya baru menyadari jika daddynya tidak ada di sebelah.
Younghoon bangun dan melihat sekitar. Lia masih tertidur dengan pulas. Mommy nya juga tidak ada disebelah lia.
" mommy daddy dimana? " gumam younghoon
Younghoon turun dari kasur. Ia melihat ke arah sofa ada dua kepalanya yang saling menyender. Dengan langkah pelan, younghoon mendekati sofa itu. Terdapat sang mommy dan daddy yang sedang tidur.
Younghoon tersenyum kecil melihat kedua orangtua nya berpelukan seperti itu. Entah kenapa dia bukan berada di dunianya. Seperti nya dirinya sedang berada di masa lalu kedua orang tua.
Younghoon kembali ke kasur. Ia membangunkan sang adik ( lia). Dia membujuk sang adik dengan embel² akan jalan jalan bersama kedua orang tua nya.
" uwah.. Kaka belenan mau alan alan? " tanya lia
" hmm.. Daddy dan mommy akan mengajak kita jalan. Ayo ke bawah" aja younghoon
Younghoon dan lia pun pergi kamar meninggalkan kedua orang tua yang masih tertidur pulas.
-
-
-Masih ada 🔞
Yang bocil tolong skip ➡️-
-
-Sehun terbangun dari tidurnya. Ia melihat ke samping ada jisoo yang masih tertidur pulas di bahunya.
Matanya mengelilingi kamar. Seakan kenal dengan kamar ini. Ya, mana mungkin sehun lupa. Jika hubungan intim di kamar jisoo.
" Bukannya aku melakukan nya dengan jisoo?" gumam sehun
Sehun masih ingat jika ia melakukan hubungan intim di kasur.
Ia membuka selimut nya. Tapi ia tidak menemukan celana nya. Bahkan kejantanan bisa terlihat dengan jelas dibalik selimut.
" engh"
Jisoo terbangun. Mata jisoo tidak sengaja melihat penampakan di balik selimut. Tersadar dengan tatapan jisoo, sehun menutupi dengan bantal.
" selamat pagi " sapa jisoo dengan senyum
" pagi" sapa balik sehun dengan sedikit canggung
" kita ga melakukan apa² kan? " tanya sehun dengan gugup
"maksudku melewati ba-"
" aku yang melakukan nya" ucap jisoo dengan cepat
" hah? "
Flashback on
Jisoo pun kembali menonton, walaupun ada ninaninu jisoo tetap menonton tanpa melewatnya.
Tapi jisoo merasa matanya sudah mengantuk. Ia pun menyederkan kepalanya di bahu sehun.
Beberapa menit kemudian, jisoo mendengar suara desahan seseorang.
" engh.. Aah.. Emh jisooh"
Ia membuka matanya dan melihat jika sehun sedang mengoyang kan pinggul dengan bantal.
Goyangan sehun, membuat sofa yang gunakan ikut bergoyang.
Agak brutal goyangan nya nih anak. Mana matanya di tutup lagi.
"shh.. Sooh"
Sehun menunduk kepalanya seakan ia sedang berciuman dengan seseorang. Untung saja sofa dikamar jisoo agak lebar. Jadi dirinya tidak terjatuh ke bawah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Child from the future ( END)
Fiksi Remajabagaimana, jika ke dua anak dari masa depan datang ke masa lalu sehun jisoo. " momi.. " pekik lia sambil bertepuk tangan " hah? aku bukan momi mu" jawab jisoo " daddy, mommy jahat! " ngadu younghoon kepada sehun " aku bukan daddy mu " ketus sehun...