Part 2 ( pulang ke rumah)

706 97 14
                                    

Jangan lupa vote dan komen 💙

-
-

📍Korea Internasional School

📍Korea Internasional School

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jisoo mempercepat langkahnya. Dirinya sedang mencari sehun yang membawa kedua bocah.

Entah keberuntungan apa hari ini, guru sedang berhalangan hadir dan meninggalkan beberapa tugas untuk minggu depan.

" anak setan, menyusahkan saja" gumam jisoo

Kakinya membawa dirinya ke taman. Dimana ada sehun, younghoon, dan lia disana.

" pulang sana!!  Bikin pusing kepala aja" ucap sehun.

Younghoon dan lia menangis semakin keras. Membuat sehun menutup kedua telinganya. Sedangkan jisoo, melotot melihat sehun memarahi kedua anak itu.

Jisoo mempercepat langkah kalinya dan mengeplak punggung sehun. Jisoo langsung memeluk kedua anaknya.

" mommy... Daddy marah hiks" ngadu younghoon dengan tangisan nya.

" hiks.. Hiks" suara lia

Jisoo mengelus punggung lia dan younghoon.

" sudah jangan nangis. Hmm, bentarlagi bel sekolah. Bagaimana kalau kalian ikut mommy pulang ke rumah" ajak jisoo

Kedua anak itu mengangguk dengan semangat.

" ayo, kita pulang " ajak jisoo

Jisoo menggendong lia dan memegang tangan kecil younghoon disebelah. Sedangkan sehun hanya melihat interaksi jisoo dan kedua anaknya yang masih dibelakang.

gila, babu sekolah bisa membuat kedua anak itu nurut.

-
-

Yoona dibuat bingung oleh anak sulungnya.

" anak siapa ini hun? " tanya yoona

Younghoon mengedipkan matanya berkali kali.

" nenek tidak mengingat ku? " tanya balik younghoon

Nenek?

Yoona langsung memegang wajahnya. Apakah muka dia sudah menua sehingga anak ini memanggil dirinya nenek.

" apa muka ku mengerut sehingga kau memanggil ku nenek? Aku bahkan baru mengenal mu " tanya yoona kembali.

Younghoon ingin menangis. Kenapa semua orang tidak mengingat younghoon dan lia.

" kamu menemukan anak ini dimana? " tanya siwon yang akhirnya membuka mulutnya

" dilorong sekolah" jawab sehun

" lorong sekolah?! " ucap yoona dan siwon bersama

Sehun mengangguk kepalanya pelan.

" kenapa tidak kau balikan anaknya ke orang tua nya? " tanya siwon

Child from the future ( END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang