Jangan lupa vote dan komen 💜
-
-
-
-Note: banyak adegan 🔞.
Dimohon untuk yang dibawah umur dan tidak memiliki KTP silahkan skip ok🌚Btw kalau ada kata yang ga disensor, mohon maaf aje karena saya kerjain nya malam 🙏
-
-Beberapa tahun kemudian..
13 April 2031
Tak terasa sudah 8 tahun, Sehun dan jisoo menginjak usia pernikahan.
Jisoo kira, saat ia menginjak status barunya menjadi istri Sehun. Hal ekspektasi yang ia kira akan romantis sama dengan saat mereka berpacaran.
Ternyata tidak, itu hanya ekspektasi diri nya saja. Realitanya ia akan sering mendapatkan kabar Sehun yang sering lembur dan jarang pulang ke rumah.
Beruntung nya, itu hanya waktu sebentar. Karena semenjak jisoo melahirkan anak pertama, bernama Younghoon dengan berjenis kelamin laki-laki. Sehun sering membawa tugas-tugas nya ke rumah dan menghabiskan waktunya disana.
Setelah melahirkan anak pertamanya, Sehun ingin memiliki anak lagi dengan berjenis kelamin perempuan. Tapi sayangnya jisoo tidak mau, mengingat younghoon masih kecil. Mereka pun sepakat jika younghoon 3 tahun, jisoo akan memiliki bayi lagi.
Puji Tuhan, kesempatan mereka pun terjadi disaat younghoon berumur 4 tahun. Ya jisoo kembali melahirkan anak ke dua nya dengan berjenis kelamin perempuan bernama Lia.
Younghoon dan Lia semakin hari semakin bertambah umur. Semakin berisik juga mereka di dalam rumah. Tapi itu membuat Sehun dan jisoo senang, karena rumahnya tidak sepi seperti pertama kali mereka tinggal.
Tidak hanya younghoon dan Lia saja yang hadir di dalam rumahnya. Vivi, seekor Anjing yang dibelikan oleh Sehun ketika jisoo berulang tahun.
-
-Hari Minggu ini, Sehun memilih menghabiskan waktu bersama keluarga nya di sungai Han. Mereka akan piknik disana dengan view sungai Han.
Baru beberapa menit Sehun menghirup udara sungai Han. Younghoon, Lia, dan Vivi malah nyebur ke sungai Han.
" Younghoon... Lia... Vivi" teriak Sehun
Sehun bener bener dibuat panik disaat kedua anaknya dan anjing putihnya menghilang secara bersamaan.
" Younghoon, Lia kemana kalian nak" lirih jisoo yang terus menangis sambil menatap Sehun yang sibuk mencari kedua anaknya.
Beberapa orang disekitar pun ikut membantu sehun. Tapi tidak ada batang hidung kedua anaknya.
" Kalian kemana?. Mommy takut kalian kenapa²" gumam jisoo
" Biar kami yang cari"
Sehun naik ke atas sungai Han. Ia terus menatap sungai Han. Berharap jika kedua anaknya dan anjingnya ditemukan di sana.
Pekerjaan sosial Korea Selatan pun membantu sehun. Tapi mereka tidak menemukan kedua anaknya. Dan itu membuat hati Sehun sakit.
Beberapa jam kemudian...
" Kami menemukan kedua anak dan seekor anjing"
Sehun dan jisoo menghampiri pinggir sungai. Terlihat ada younghoon, Lia dan Vivi yang tidak sadar diri.
" Terimakasih atas bantuan kalian" nunduk Sehun
Jisoo pun ikut menunduk dan memberikan beberapa tips untuk beberapa orang yang membantu mencari kedua anaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Child from the future ( END)
Novela Juvenilbagaimana, jika ke dua anak dari masa depan datang ke masa lalu sehun jisoo. " momi.. " pekik lia sambil bertepuk tangan " hah? aku bukan momi mu" jawab jisoo " daddy, mommy jahat! " ngadu younghoon kepada sehun " aku bukan daddy mu " ketus sehun...