13

5.8K 465 67
                                    

"Aktris son wendy dirumorkan telah memalsukan kebenaran tentang keluarganya. publik hanya tahu jika son Wendy mengandung dan melahirkan anaknya, namun kenyataannya tidak seperti itu.

Son Wendy di gadang gadang memaksa seorang pria carrier untuk mengandung benih suami nya dan melahirkan anak dari suaminya untuk kemudian ia akui sebagai anaknya. Ia berpura pura mengandung dan melahirkan untuk menipu publik. Ia juga di sebut sebut menyiksa pria carrier tsb bersama dengan sang suami hingga kondisi psikis nya terganggu.

Rumor ini membuat nama son wendy tercemar, hingga beberapa agensi memutus kontrak dengan nya untuk menghindari dampak dari rumor yang mengatasnamakan son Wendy.
Bahkan kini son Wendy dikabarkan telah di putus kontrak dari SC entertainment Karna rumor yang beredar."

BRAKK

Suara remot televisi di banting menggema di seluruh ruangan.

"SIALAN!!!"

Wanita yang tidak lain adalah orang yang di beritakan di tv merasa sangat geram dengan berita yang beredar.

Kenapa di saat dirinya sedang di atas awan, selalu ada saja masalah yang datang menerpa nya??

Ia pikir ia akan tenang setelah meninggalkan Chanyeol serta keluarga nya 1 Minggu lalu, Tapi ternyata belum genap 2 Minggu ia hidup tenang, dirinya malah di terpa masalah yang membuat karirnya berada di ujung tanduk.

"SIAL! SIAL! SIAL!!"

Wendy mengamuk, membanting seluruh benda hingga menjambak rambutnya.

Ia tidak bisa membayangkan, profesi yang sudah ia geluti selama puluhan tahun itu akan hancur dalam sekejap mata.

Wendy menggeleng, ia tidak akan membiarkan hal ini terjadi.

Wendy mengambil ponselnya, menekan nomer telpon seseorang dan menyuruh sosok itu mencari orang yang telah membeberkan kejahatannya ke publik.

"Aku tidak akan melepaskan mu! Siapa pun kau, aku akan memastikan nyawamu tercabut olehku!" Ucapnya penuh dendam.

Sementara itu, sosok yang telah menyebarkan rumor tentang Wendy, hanya tersenyum lebar di ruang kerjanya. Lelaki manis itu tersenyum dengan tangan yang meremat foto milik Wendy.

"Ini belum seberapa sialan, aku tidak akan melepaskan mu, aku akan membuat mu menyesal telah menyakiti hyungku!!" Ucap sosok itu dengan seriangan nya.

••••

"Kanker otak stadium akhir."

"A-apa dok?"

"Pasien memiliki kanker ganas yang sudah di tahap akhir. Masa hidup nya hanya tinggal 1 bulan." Ucap dokter dengan raut menyesal.

Jongin dan Sehun sontak di buat terpukul akan ucapan dokter. Sehun menarik kerah baju dokter tsb. Ia tidak terima papa nya di sebut akan tiada.

"Jaga ucapan mu sialan! Papa ku tidak akan meninggal! TIDAK AKAN PERNAH!!"

Sehun hampir memukul rahang dokter, tapi tangan Jongin menahan tangan nya.

"H-hyung!?"

"Hentikan hun, Dokter tidak salah apapun. Ia hanya mengungkapkan fakta nya."

"Tapi dia bilang papa-"

"Papa memang sudah sakit sedari lama hun! Tapi aku mencoba mengabaikan nya.. itu salah ku.. kau boleh memukuli ku.."

"Apa yang Hyung katakan!?"

Jongin melepas tangan Sehun, wajahnya tertunduk dengan air mata yang jatuh dari kedua pelupuk matanya.

PAPA? [CHANBAEK STORY] END✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang