BUGH!
Chanyeol memukul tembok rumah sakit saat melihat kedua putranya di rawat di ruangan yang berdekatan dengan luka yang sama di wajah tampan mereka.
Samar, bisa Chanyeol dengar percakapan Kyungsoo dengan dokter yang mengatakan jika kondisi jantung jongin baik baik saja.
Lega.
Setidaknya itu adalah kabar baik. Meskipun ia sedikit kecewa karna Kyungsoo tidak membiarkannya bicara saat dokter menanyai siapa wali dari Jongin.
Chanyeol berdiri dari duduknya saat dokter keluar dari ruangan Taehyung
"Bagaimana keadaan putra saya dok? Tidak ada yang serius kan??"
"Luka di dahi nya cukup dalam, jadi tadi saya menjahitnya. Tapi anda tenang saja, putra anda tidak papa."
"Syukurlah.. terimakasih dok.."
Dokter mengangguk dan pergi meninggalkan chanyeol. Chanyeol akan masuk, namun atensi nya teralihkan oleh jisung yang menatapnya penuh benci.
"Sstt.. jangan seperti itu menatap Daddy nya jisung, tidak boleh" ucap kyungsoo sambil membawa tubuh jisung berbalik ke arahnya.
"Dia jahat, Hyung! Dia membuat Jongin Hyung sakit!"
"Sstt.. jangan bicara seperti itu jisung.. tidak baik.."
Jisung menggeret tangan Kyungsoo untuk masuk, meninggalkan Chanyeol yang berdiri mematung dengan tatapan kosong.
Ini pertama kalinya Chanyeol mendapat perlakuan yang seperti ini dari anaknya. Rasanya teramat nyeri di dada dan membuat chanyeol nyaris menitihkan air matanya.
Chanyeol mengusap air mata di pelupuknya, menghela napas panjang kemudian mulai melangkahkan kaki memasuki kamar rawat taehyung.
Di dalam, taehyung sudah sadar. Tapi anaknya itu tidak mau menatap nya.
"Aku ingin pulang"
"Taeh..!"
"Lepaskan, aku ingin ke papa!"
"Taehyung! Dengarkan Dad-"
"KAU BUKAN DADDY KU, SIALAN!! jangan sok baik di depan ku! Kau itu iblis! Kau tidak pantas di panggil Daddy!!."
Chanyeol mencelos di buatnya. Hempasan kasar ia dapatkan dari putra ketiga nya yang sudah pergi meninggalkan dirinya.
"Kenapa jadi seperti ini?" Gumam Chanyeol.
Chanyeol segera menyusul taehyung yang sudah akan pergi, menyuruh anak itu duduk di mobil bersamanya namun lagi lagi cercaan dari taehyung menyakiti hati chanyeol.
"Aku tidak mau duduk dengan kriminal. Aku tidak akan masuk kedalam mobil mu. Tidak akan pernah!"
Taehyung lalu pergi untuk mencari taksi, dan Chanyeol segera masuk kedalam mobilnya untuk menyusul taehyung yang sudah pergi dengan taksinya.
Di dalam, Chanyeol tidak berfokus dengan jalanan, pikiran nya hanya terpanah pada putra putranya yang mulai berbalik membenci dirinya.
Dimulai dari Jongin, jisung, hingga taehyung. Mereka semua sudah membenci chanyeol.
"ARGHHH!! sial! Sial! Sialan!!"
Chanyeol memukul stir mobil nya, meskipun ia nampak acuh pada keempat putranya, ia tetap menyayangi mereka.
Bagi Chanyeol, mendapatkan mereka adalah sebuah hadiah yang terindah. Karna chanyeol sendiri sangat menginginkan anak, dan Chanyeol menganggap menyetubuhi baekhyun dulu adalah sebuah perjuangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
PAPA? [CHANBAEK STORY] END✅
Fiksi PenggemarCerita tentang Byun Baekhyun yang bernasip malang Karna harus mencintai bahkan dinikahi seorang lelaki bernama Park Chanyeol. lelaki kejam tak berperasaan yang tak pernah menganggap dirinya sebagai istri. chanyeol hanya menikahi baekhyun, menghamili...