17

5.1K 431 29
                                    

"Aku tidak makan daging manusia, jadi ini untuk makanan buaya peliharaan suami ku saja, ya?"

Taeyong berucap setelah pisaunya menyilet dua buah dada Wendy.

Wendy sudah terkapar tidak berdaya di lantai, darah dari sekujur tubuhnya sudah banyak yang keluar hingga membuat genangan di dalam ruang gelap tsb.

Taeyong berjongkok, menumpukan tangan kanan nya pada kakinya. Sambil membawa sesetan kulit tubuh Wendy yang telah ia ambil.

"Aku akan menjadikan kulit mu ini cemilan ku. Pasti rasanya enak" ujarnya dengan senyuman meremehkan.

Bibir tipis taeyong meludahi wajah Wendy, ia kemudian pergi setelah selesai menguliti dan memotong kedua payudara Wendy.

"To-longh" sejurus kemudian Wendy pingsan.

Taeyong segera bergegas untuk pergi setelah membersihkan tubuhnya dari noda darah, tidak lupa juga ia mencuci kulit tubuh Wendy yang ia ambil untuk ia jadikan mainan.

Sebenarnya Taeyong bukan kanibal, ia juga jijik melihat tubuh berdarah darah seperti itu, Tapi ia seperti sudah terbiasa Karna pekerjaan nya.

Ia Intel nomer satu di negara nya, saking seringnya ia melihat para target sadis yang akan ia dan rekan kerja nya tangkap, taeyong perlahan lahan mulai menemukan kesenangan nya sendiri di dunia kekerasan fisik.

Tapi meskipun begitu, dirinya masih memiliki hati. Kepada anaknya lah salah satu contohnya. Namun, ia akan bersikap tidak berhati kepada orang yang juga tak memiliki hati, Karna itu adalah balasan yang setimpal.

Setelah menyimpan kulit itu di laci kamar nya, taeyong pergi ke suatu tempat, dimana Kini baekhyun berada.














"Lakukan apapun untuk menyembuhkan Hyung ku."

"Tidak ada yang bisa kami lakukan, taeyong-ssi. Penyakit Baekhyun-ssi sudah dalam tahap yang sangat serius."

"Tidak. Pasti ada caranya."

Taeyong bergerak gusar sambil terus mencari cara untuk menyembuhkan baekhyun.

Baekhyun tidak boleh tiada.

Tidak.

Ia pasti menemukan cara membuat baekhyun kembali sehat, dan ia akan melakukan apapun itu caranya agar Hyung nya sembuh dan kembali bisa menyunggingkan senyuman nya.

"Tidak ada yang bisa kita lakukan, penyakitnya sudah sangat parah."

"Apa tidak bisa, otak Baekhyun Hyung di ganti dengan otak manusia lain??"

Dokter ahli bedah otak itu menggeleng dengan mata melotot nya, tentu saja itu tidak ada di dalam dunia medis!

"Tidak taeyong-sii, tidak ada hal seperti itu di dalam ilmu kedokteran."

Taeyong mendesah frustasi, "padahal jika bisa aku akan mengambil otak jalang itu dan memasangkan nya ke otak baekhyun Hyung.." gumam nya.

Dokter bernama lengkap Kim doyoung itu meneguk Saliva nya. Ia sangat takut sekali berhadapan dengan psikopat seperti taeyong dalam seminggu ini. Ia selaly ingin cepat pulang dan bertemu dengan anaknya.

"Ini sudah satu minggu.. dan aku belum bisa menemukan cara menyembuhkan Hyung ku.."

Taeyong mendekat pada baekhyun, tangan nya menggenggam tangan dingin baekhyun dan membawa nya ke pipi.

Ia melihat wajah pucat baekhyun yang semakin memucat. Semenjak ia menculik baekhyun 1 Minggu lalu, taeyong membawa baekhyun untuk di teliti di laboratorium milik teman dari teman nya itu.

PAPA? [CHANBAEK STORY] END✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang