FLASHBACK.
Sehun yang tengah membeli segelas Americano ice di kejutkan dengan sebuah tepukan di bahu lebarnya. Sehun menoleh, menatap pada sosok yang tersenyum manis di depan nya.
"Apa benar kau Park Sehun?" Tanya sosok itu.
Sehun mengangguk, sosok itu lalu meminta Sehun untuk pergi bersama nya.
Bak terhipnotis, Sehun menganut. Ia pergi bersama sosok tsb dan masuk kedalam mobil yang Sehun kendarai.
"Aku lihat dari wajah mu, seperti nya kau sedang tidak baik baik saja, ada yang mengganjal pikiran mu?"
Sehun mengangguk, sosok itu semakin tersenyum lebar, seolah senyuman itu adalah senjatanya untuk menggaet perhatian Sehun.
"Ceritakan lah.. anggap aku teman mu.."
Sehun mengangguk kaku, ia lalu menceritakan semua nya pada sosok itu, tentang papa nya dan.., Daddy nya.
Ia menceritakan semuanya, dan sosok itu hanya tersenyum sambil mengangguk angguki cerita Sehun.
"Dilihat dari cerita mu.. sepertinya Daddy mu itu orang yang sangat kejam, benar begitu?"
Sehun mantap mengangguk, sosok itu masih mempertahankan senyuman nya dengan kedua tangan yang mengepal.
"Dan kau tahu apa yang harus kau lakukan pada lelaki biadab itu?"
Anggukan mantap Sehun menjadi akhir dari keberadaan sosok itu. Lelaki itu turun dari mobil Sehun, berdadah ria dengan senyuman merekah nya dan berucap seolah memberi semangat kepada Sehun.
Sehun langsung menancap gas nya menuju kerumahnya, matanya berkilat tajam, seolah sosok iblis tengah menguasai dirinya.
Mobilnya melaju dengan kecepatan di atas rata-rata, beberapa kali menabrak mobil lain namun tak membuatnya tumbang.
Park Sehun terus melajukan mobilnya hingga ia sampai di kawasan rumahnya. Matanya melihat keberadaan chanyeol, mengunci lelaki itu di kedua iris mata nya.
Gas semakin ia pijak, gerbang ia tabrak. namun saat akan menabrak Daddy nya, tiba tiba ia oleng, hingga berakhir dirinya menabrakkan mobil pada dinding rumah.
Chanyeol terguncang saat mengetahui mobil yang hampir membunuhnya adalah mobil putranya, ia berpikir mungkin Sehun tengah mabuk. Chanyeol berusaha menyadarkan Sehun yang kepalanya tertunduk di atas kemudi. Ia berkali kali mencoba membangunkan Sehun dengan teriakan nya, namun Sehun tak kunjung bangun dan membuat chanyeol panik setengah mati.
Chanyeol berusaha mencari pertolongan, akan tetapi tak ada seorang pun yang mau menolongnya.
Karna keangkuhannya dulu, kini, saat dirinya kesusahan, orang orang enggan membantu nya.
Kepala Sehun terus berdarah dan chanyeol hanya bisa melolongkan tolong tanpa ada yang bersudi menjawab lolongan nya.
FLASHBACK END.
Chanyeol menelpon jongin untuk pulang, Selain Karna Sehun kecelakaan, ternyata Kyungsoo jatuh dan pendarahan.
Saat sampai dirumah, Jongin hanya membawa istrinya kerumah sakit, mengabaikan Sehun yang masih di dalam mobil dalam keadaan tidak berdaya.
Baekhyun berusaha sekuat tenaga membopong tubuh putranya keluar, meskipun kepalanya tengah sakit, ia tetap memaksakan dirinya Karna nyawa putranya lebih penting dari apapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
PAPA? [CHANBAEK STORY] END✅
Fiksi PenggemarCerita tentang Byun Baekhyun yang bernasip malang Karna harus mencintai bahkan dinikahi seorang lelaki bernama Park Chanyeol. lelaki kejam tak berperasaan yang tak pernah menganggap dirinya sebagai istri. chanyeol hanya menikahi baekhyun, menghamili...