07: back

273 27 0
                                    

And can you help me to click vote below?? thank you

---

"Thank you" ucap Natha setelah sampai di mansion milik ayahnya.

Setelah kerumitan dan juga perdebatan tentang cara pulang, akhirnya Natha mau untuk diantar pulang oleh Dior. Namun masuk ke mobil dengan rentang waktu yang lama, dia ingin orang orang tidak tahu dan bertanya tanya tentang hubungan dia dengan Dior.

Setelah keluar dari mobil, Dior ikut untuk memasuki mansion walaupun sebenarnya dia tidak ditawari masuk.

"What're you doing?"

"Meet my father in law"

Natha yang mendengar hal itu menghentikan langkahnya dan berbalik menatap Dior.

"Please Dior, we will meet in the school tomorrow" Natha memohon untuk Dior segera pulang ke rumahnya. Dia sudah cukup capek dengan kepindahannya dan juga adaptasi.

Dior tetap melanjutkan langkahnya. Setibanya di depan pintu, Ayahnya menyambut mereka dengan senyuman. Dior dengan topengnya mendekati calon ayah mertuanya dan memeluk khas laki laki.

"Papa senang dengan kemajuan hubungan kalian, ayo masuk"

Natha yang baru pertama kali melihat dalam mansion tersebut cukup terpukau, ini sedikit lebih bagus daripada mansion milik orang tuanya yang asli.

"Natha capek, Natha ke atas sekarang"

Natha melempar tasnya setelah sampai di kamar dan melempar dirinya sendiri ke atas kasur. Ane bingung, sebenarnya Natha yang asli dan juga Dior memiliki hubungan apa? setiap ia mencoba mengingat, ia tidak mendapatkan clue dari otaknya.

Dia berbaring terlentang dan menggunakan lengan-nya untuk menutupi cahaya yang ingin masuk kedalam retinanya. Dia mulai berpikir lagi, sebenarnya apa tujuan dia datang kesini? I mean, tidak ada tanda tanda yang membuat Natha yang asli mengalami tetidaknyamanan.

Ah, aku lupa beberapa hal, Dior, kembarannya ayahnya, dan ibunya.

DulcetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang