PART 5

396 46 49
                                    

@Restoran

Penulis POV

"Tolong.. bisakah kalian tenang?". kata sir reginald

"Bagaimana kita bisa tenang, ketika kita tau, bahwa anak-anak yang sedang bermain di playground adalah anak kita, tanpa persiapan, tanpa adanya kehamilan, apakah aku bermimpi, bunny tolong pukul aku, biar aku bangun". kata soo

*plakk*

"Sakit bunny"

"Itu berarti kamu tidak bermimpi soo, tenanglah dan dengarkan penjelasan Sir".

"Jadi bagaimana bisa mereka ada itu adalah seperti proses bayi tabung dan dari darah kalian itu kami pilih-pilih yang paling baik, dan memakai ibu pengganti untuk mereka dapat ada didunia ini.  kami memiliki banyak sekali kegagalan pada saat masa percobaan, dan anehnya mereka (F10GG) adalah percobaan yang ke 10 kalinya dengan gen masing-masing dari pasangan kalian. jadi sebenarnya setiap pasangan sudah memiliki 11 anak jika mereka masih hidup, tetapi mereka hanya bertahan selama 1 sampai 2 tahun, karena banyaknya percobaan dan komplikasi yang terjadi pada organ dalamnya. itulah mengapa anak-anak kalian rentan sekali untuk sakit dan memiliki alergi dari masing-masing pasang. kita masih terus melakukan pengujian banyak hal, termasuk untuk susu, multivitamin anak-anak, obat-obatan untuk dapat menyusui dan lain sebagainya. anak-anak juga memiliki banyak kelebihan nanti kalian akan mengetahuinya sendiri. saya juga menanamkan alat pelacak ditubuh mereka, dan mempunyai alat yang bisa mendeteksi bahwa ada yang salah atau tidak dalam tubuh anak-anak, misal sakit, atau terlalu banyak makanan yang manis-manis, kita bisa mengetahuinya secara lengkap. mereka sebenarnya di buat untuk mengganti kalian untuk debut di SM atau untuk menahan kalian untuk tetap di SM entertaiment jika kalian keluar."

"WTF"

"Tolong jangan ada yang memotong penjelasan saya".

"Sebenarnya alasan mengapa SM membuat anak-anak kalian adalah mereka ingin ada penerus SNSD dengan DNA kalian dan awal mula ide ini tercipta atau project ini ada karena Jessica jung yang keluar dari SM. dan para penggemar sangat menyayangkan itu , dan mengapa SM entertaiment tidak pernah membuat album duet untuk pasangan taengsic. karena alasan itulah SM entertaiment membuat taengsic mini dengan DNA mereka. dan saya adalah sir reginald yang sudah menciptakan anak-anak kuat ada di film atau project yang diberi nama umbrella akademi. dan untuk (F10GG) adalah project keduaku yang sukses dan untuk catatan saya tetap grandpa (F10GG) jadi saya harap kalian selaku orang tua kandung dan memiliki DNA yang sama, tolong jangan pernah menyakiti atau melukai cucu kesayanganku, atau pasangan tersebut tidak akan pernah mendapatkan hak asuh anak-anak. jika kalian ingin mendapatkan hak asuh atau ingin menjaga anak-anak selama 24 jam, maka tolong tunjukkan kerjasamanya, dan apabila kalian menikah dengan pasangannya misalnya pasangan yoonhyun akhirnya menikah, maka hak asuhnya akan saya berikan langsung, tanpa adanya seleksi dari saya, namun jika kalian tidak berakhir bersama misalkan pasangan  taengsic yang berakhir menikah dengan pria atau wanita lain, maka hak asuh mereka akan ada disalah satu, misalnya jatuh ke taeyeon, tetapi itu semua harus melalui seleksi yang tidak mudah dari saya, atau misalkan ada salah satu dari kalian yang melakukan kesalahan fatal terhadap anak-anak, maka dia saya jamin tidak akan bertemu dengan anaknya lagi. Itu adalah rahasia terbesar dari SM entertaiment yang selama ini di sembunyikan, dan yang mengetahui semua itu adalah PDnim hello baby, dan membayar SM sangat banyak untuk dapat melepaskan anak-anak dan juga membuat acara hello baby ini, serta alasan mengapa saya mengizinkan cucu saya mengikuti acara ini, karena mereka harus dekat dengan orang tuanya sebelum mereka dewasa".

"Dan selanjutnya, sebelum saya lupa, saya memiliki misi untuk kalian semua. misinya adalah siapa yang paling cepat dapat pengakuan dari anak-anak bahwa kalian adalah orang tuanya, maka saya hadiahkan apartemen di newyork city sekaligus liburan di amerika. jika tidak menang, kalian tetap akan ber libur bersama keluarga kecil kalian di swiss, dubai, thailand, dan jepang. Apa ada yang perlu ditanyakan sebelum saya mengakhiri pertemuan ini?.".

Hello Baby SNSD 2022 (Taengsic versi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang