PART 2

582 53 46
                                    

* Syutting sudah dimulai begitu mereka datang*

@Seoul Forest Park

Penulis POV

Leader SNSD adalah orang yang pertama tiba di titik pertemuan untuk acara hello baby ini. Taeyeon mengenakan pakaian casual, kaos putih dengan merek nerdy dan topi navy serta celana jins.

"Kamu terlihat tampan dengan pakaian itu taeyeonsii" kata PDnim

"Aku tampan?"

" Apa karena kamu akan bertemu pasanganmu?"

"Tidak..PDnim aku adalah Taeyeon biasa hehe.. ohh apakah pasangan kita ada di dalam kotak putih itu?"

*Haii guyss.. Soo young, Yoona, Yuri dan Hyoyeon datang berurutan sambil melambaikan tangannya seperti peragawati di depan kamera*

"Tolong Perhatiannya girls... Berbarislah sesuai waktu kedatangan. kalian juga bisa melihat ada kotak putih dan bertuliskan nomor di kotak putih itu 1 sampai 5, kalian bisa memilih salah satunya yang di dalamnya ada partner kalian untuk mengasuh anak-anak".

"Tetapi member yang lain belum datang". kata hyo seperti orang bingung.

"Hyo unnie, kenapa kamu sangat tidak peka, yang didalam kotak itu jelas sisa member kita, benar kan PDnim?". kata yoona

"Apakah itu masih kurang jelas?". kata PDnim sambil tertawa evil.

"Ohh. aku mengerti sekarang, kau membuat kita berlima disini, karena kita member snsd yang paling tampan bukan?, dan yang di dalam kotak putih itu adalah member snsd yang cantik kan?. Arraseo..aku akan menjadi lelaki idaman para wanita dan hot daddy". sambil kibas rambut didepan kamera.

" Ne kalian semua mungkin bisa jadi hot daddy dan contoh suami idaman juga, jika kalian bisa menyelesaikan setiap misi dengan partner atau pasangan kalian plus ditambah 2 anak, atau kalian akan menjadi kebalikannya, kita tidak tau, karena menjadi kepala keluarga tidaklah mudah ". kata PDnim

"Kenapa aku merasa tertekan dengan acara ini, dan perasaanku juga tidak enak" kata taeyeon

" Itu karena kamu takut dipasangkan dengan orang yang tidak cocok denganmu, kalau aku mau dipasangkan dengan siapa pun tidak masalah, asalkan cantik dan sexy" kata yuri.

"Dalam mimpimu yul" kata sooyoung

"Apapun pasangan kalian nanti, mungkin itu adalah pasangan terbaik untuk kalian, karena kalian memilihnya sendiri, anggap saja seperti takdir, saya sudah memilih orang-orang yang kalian cintai di dalam kotak putih itu, mungkin bisa jadi cinta lama akan bersemi kembali siapa yang tau, atau mungkin ada yang memendam perasaan satu sama lain dan bisa menjadi pasangan serasi pada akhirnya, siapa yang tau kan?". kata PDnim dengan penuh percaya diri.

* langsung ditatap oleh kelima member tampan snsd dengan penuh kecurigaan*

"Oke.. silahkan kalian bisa langsung memilih pasangan kalian satu per satu, mulai dari Taeyeonsii, silahkan".

*Jika sudah memiliki pilihan, tolong berdiri di depan pintu nomor yang dipilih*.

"Aku pasrahkan hidupku dan cintaku kepada tuhan" kata taeyeon sambil berjalan dan berhenti di kotak putih dengan nomor 3 di depannya.

Disusul oleh Soo young yang berhenti di kotak putih dengan nomor 5 di depannya. dan disusul lagi oleh Yoona yang memilih nomor 1, Yuri yang memilih nomor 2 dan hyoyeon yang memilih nomor 4.

"Kalian semua sudah siap? dalam hitungan ke tiga tolong para wanita yang di dalam kotak putih keluar dan silahkan menyambut pasangan kalian selama 2 bulan kedepan". kata PDnim

Hello Baby SNSD 2022 (Taengsic versi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang