@Disuatu tempat di pulau"Aku punya tiga anak?..serius". kata taeyeon sambil menyeka air matanya terharu.
"Ya jelas itu, anakmu tae, anak siapa lagi ? yang bermarga kim plus namanya TAENGSIK?".kata hyoyeon sedikit terheran dengan pertanyaan yang sudah jelas jawabannya.
"Aku iri, taeyeon unnie punya tiga anak, mana anaknya cewek, harusnya aku yang punya anak cewek" kata yoona sambil cemberut
"Kamu harus lebih bisa bersyukur yoona unnie, kita memiliki dua anak sehat, pintar, lucu, anak adalah rejeki dan titipan yoona unnie, aku yakin suatu saat nanti kita akan memiliki anak cewek unnie, tetapi semua itu butuh proses, bukan instan, hamil saja perlu waktu 9 bulan kan?". kata seohyun
"Maaf, mulai hari ini aku akan lebih bersyukur lagi hyunie, terimakasih sudah selalu di sisiku, I love you".
"I love you to.. unnie".
"Kalian sangat sweettt..aku jadi merindukan sakura.."
"Hal apa yang selalu kamu rindukan dari miyawaki sakura?" kata hyoyeon yang penasaran tingkat dewa
"Apakah merindukan seseorang itu harus ada alasannya hyo?, sah..sah saja jika aku merindukan sa-chan, daripada merindukan istri orang lain kan?"
"Iya.. benar juga sih tae, tapi nih jika disuruh milih misalnya sakura atau jessica, kamu pilih mana?"
"Masih kurang jelas hyo.. ya pilih sakura lah".
"Terus kalau misalnya anak-anakmu minta balik sama jessica aja bagaimana tuh? , pasti kan anak-anak lebih nyaman dengan mommy mereka sendiri"
"Heii,,, anak-anakku bukan tipe yang egois, memang benar perpisahan orang tua pasti sangat berdampak besar di diri mereka, tetapi aku yakin mereka pasti memahami bahwa, kebahagiaan mommynya bukanlah denganku, dan kebahagiaanku juga bukan dengan mommynya, kita hanya patner dalam membesarkan anak-anak, meski kita memiliki pasangan masing-masing. Galen sendiri yang bilang bahwa sakura adalah calon mommynya, tetapi aku tetap mempertimbangkan pendapat ke tiga anakku tentu saja kebahagiaan anakku masih yang utama, jangan sampai anak-anakku terkena KDRT, dari mommy dan daddy tirinya, yang terakhir tergantung takdir tuhan, terkadang apa yang menurut kita baik belum tentu menurut tuhan juga baik untuk kita".
"Memang ya mulut leader snsd ini terkenal sangat manis seperti es krim" kata sooyoung.
"Kenapa aku malah lebih penasaran sama visualnya Titania ya, wajahnya tertutup dengan selang oksigen soalnya, bakal se cantik apa putri pertama taengsic ini" kata yuri yang tiba-tiba mengubah topik pembicaraan.
"lebih baik fokus saja sama video anak-anak, daripada membahas hal-hal yang semakin rumit" kata sunny
***********22***********
@Rumah pohon dihutan
"Apa unnie titania akan segera sadar oppa?".
"Kita tunggu saja chloe, kita sudah berusaha semaksimal mungkin, tanda-tanda vitalnya juga normal dan sudah kita juga sudah memberikan setetes darah kita untuk noona, kita hanya tinggal menunggu 1 jam lagi".
"Galen oppa". kata Louie
"Iya, ada apa Louie?".
"Bukan kah itu, album foto?" kata Louie sambil menunjuk keatas rak.
"Itu sepertinya album foto titania noona, sebentar, aku akan mencoba mengambilnya" kata galen sambil mengangkat kursi untuk menjadi pijakan agar bisa mengambil album foto tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello Baby SNSD 2022 (Taengsic versi)
Fanfikcecerita ini mengandung unsur fantasi dan kehaluan penulis...