*Maaf baru bisa update.. wkwkwk.. semoga masih ada yang menunggu cerita ini yang absurd hehe.. maaf jika banyak typo*
@Hutan
"Zane apakah disana baik-baik saja?" tanya Galen melalui HT nya
"Never Better, Hyung". jawab Zane
"Menurut peta yang aku bawa sekarang, kamu harus menaklukan ular besar yang tidak bisa melihat tetapi bisa mendengar, cara menaklukannya adalah kamu harus menyanyikan lagu ballad agar dia tertidur, jika tidak kamu akan diserang oleh ular itu".
"Bagaimana jika akhirnya aku dan lauren di serang ular itu?"
"Hadapi saja ular itu"
"Hyung, kira-kira lagu apa yang bisa membuat ular itu tertidur?"
"Disini tertulis lagu Fine - Kim Taeyeon atau Want and Resent atau Lagu snsd yang Complete"
"Hyyuuunggg..!!! jangan mengerjaiku, itu lagu bernada tinggi semua, aku dan lauren tidak sanggup, help me please..."
"Aku tidak berbohong Zane.. di kertas ini tertulis seperti itu cara menghadapi ularnya".
"Zane.. dengarkan aku baik-baik.. kamu adalah anak Choi Sooyoung dan Lee Sunny, mereka berdua adalah member snsd. Yang aku tau tidak akan menyerah dan takut dengan apa pun, Aku yakin kamu pasti bisa menghadapi ular itu dengan baik, kamu tinggal bernyanyi dari hati.. ada lauren juga disana. Aku percaya kepada kalian berdua. oke?".
"Baiklah.. hyungg.. tapi bagaimana jika aku lupa lirik atau fals saat bernyanyi nanti?".
"Oppa, jika kamu lupa lirik.. aku akan membantumu. tenang saja". kata lauren
"Zane..tidak masalah jika pun kamu mau fals, nadanya tidak pas, lupa lirik atau apapun itu, tidak penting, yang penting kalian bisa melewati ular itu tanpa cedera yang serius. Kalian tidak sedang mengikuti audisi american got talent..syukurlah jika kamu sudah hafal 3 lagu itu laurenie.." kata galen
*setelah 15 menit berlalu*
"La..la.la...molla yo...molla...molla". suara nyanyian dari HT
"Kenapa lirik lagunya jadi seperti itu?". kata galen sambil menatap louie
"Laurenie.. memang mudah menghafal lirik, tapi jika dia gugup, hilang semua dan liriknya menjadi tercampur.. persis seperti papih yul". kata louie sambil menepuk jidatnya.
****************22******************
@pantai..
"Akhirnya pantaiiii...." kata chloe sambil berlari kearah pantai.
"Apakah kalian lapar?" kata galen kepada Tujuh adiknya.
"Hyung kamu masih menanyakan..kamu nanya???". kata zion sambil berexpresi menyebalkan.
Galen mencubit pipinya zion karena gemas "Tidak sopan berbicara seperti itu zion, jangan diulangi oke?, Aku, noah dan louie, akan mencari makanan di rumah itu, sekalian membawa bekal untuk di kapal pesiar, tolong jaga chloe, jaden, jason dan theo. kalian bisa tunggu disini oke?, sambil menunggu Zane dan Lauren kembali".
"Siap, hyung laksanakan". kata Zion
Galen, Noah dan Louie berjalan menuju rumah bercat putih tersebut.
"Aku berharap ada banyak makanan, Grandpa tidak akan membiarkan kita kelaparankan? Ale oppa?". kata Louie
"Aku juga berharap begitu, Louie..semoga ada alat medis dan juga obat-obatan disana, untuk antisipasi hal-hal yang tidak di inginkan, Aku memiliki firasat bahwa kita harus menyelamatkan seseorang dipulau itu Louie.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello Baby SNSD 2022 (Taengsic versi)
Fanfictioncerita ini mengandung unsur fantasi dan kehaluan penulis...