*Jujur aku tidak bisa menuliskan banyak untuk part ini. karena aku sudah mengetik lama-lama dan filenya terhapus tidak bisa kembali lagi. jdi aku sedih sekali..**Aku tidak tau apakah alurnya ini masih tetap sama atau berubah semakin abstrak. dan akhir dari cerita ini pun aku masih belum tau akan seperti apa, terimakasih untuk yang masih mendukung cerita ini*.
Taeyeon terbangun dari tidurnya dan melihat visual jessica disebelahnya dengan sangat cantik yang sedang tertidur pulas.
"Sica.. bangunnn" sambil mencolek-colek pipi jessica.
"Ada apa tae aku masih lelah, biarkan aku tidur".
"APA YANG KITA LAKUKAN SICA, MENGAPA KITA TELANJANG SEPERTI INI". kata taeyeon setelah sadar apa yang mereka lakukan tapi malam
"MENURUTMU KITA TELANJANG BERSAMA DISINI UNTUK APA JIKA KITA TIDAK BERHUBUNGAN SEX TADI MALAM HAH?".
"SICA..kita seharusnya tidak berhubungan sex, kita memiliki pasangan masing-masing sica ini sama saja seperti kita sudah berselingkuh. bagaimana aku menjelaskan semua ini dengan sakura" kata taeyeon sambil mengusap wajahnya frustasi.
"KAMU MASIH MEMIKIRKAN PERASAAN PACARMU, KETIKA KITA TELANJANG SEPERTI INI? APAKAH KAMU TIDAK MEMIKIRKAN PERASAANKU? DEMI TUHAN KAMU BAHKAN MEMBUATKU KLIMAKS 4 KALI BERTURUT-TURUT. APAKAH KAMU JUGA AKAN MENINGGALKANKU SETELAH MASUK KECELANAKU, SEPERTI KEBANYAKAN PRIA BRENGSEK ITU?".
"Bukan seperti itu maksudku sica, aku menghargai pacarmu dan aku tidak ingin menjadi pihak ketiga diantara kamu dengan dia, aku minta maaf telah menyakitimu tadi malam, aku sungguh-sungguh minta maaf. dan apapun yang terjadi tadi malam, tolong lupakan saja, anggap saja kita hanya melakukan one nightstand, aku harap ini yang pertama dan terakhir kita melakukannya. aku akan tidur dengan anak-anak mulai besok". kata taeyeon sambil memakai pakaiannya.
"Bagaimana jika aku hamil? anakmu".
"Sica kita sama-sama perempuan, aku tidak bisa menghamilimu. kecuali dengan adanya teknologi seperti chloe dan galen, jika kamu hamil itu berarti anak tyler bukan anakku, aku yakin kamu juga melakukannya dengan tyler. Aku akan mandi dikamar anak-anak, kamu bisa mandi lalu istirahat, nanti aku akan mengirim sarapan ke kamar".
***********22************
"Gal apakah kamu kenyang hanya sarapan roti dan susu?".
"Aku biasa sarapan seperti ini dad".
"Nanti jika kamu masih lapar, minta saja kimbabnya chloe, okey?nenek kim yang membuatnya, di jamin rasanya enak".
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello Baby SNSD 2022 (Taengsic versi)
Fanfictioncerita ini mengandung unsur fantasi dan kehaluan penulis...