PART 24 (ENDING)

529 44 63
                                    

*Semoga tidak banyak typo....Aku ingin mengucapkan banyak terimakasih kepada para pembaca dari cerita absurdku ini... Tetap semangat walau tidak ada duit untuk konser taeyeon 😭😭😭".

"Siapa yang hamil Lim Yoona?"..

"Unnieeee..."

"Wae???..aku bertanya kenapa tidak terjawab?"

"Seohyun.. yang hamil taeyeon". kata tiffany sambil melototin yoona agar merahasiakan kehamilan jessica dari taeyeon

"Ohhh kamu membicarakan seohyun.."

"Iya, ngomong-ngomong, kenapa taeyeon unnie ada di dorm soshi?".

"Aku ada janji dengan hyoyeon".

"Taetae.. apakah kamu sudah mendengar jika jessie sakit?". tanya tiffany.

"Aku belum mendengar kabar darinya, kalau memang sakit setidaknya dia harus istirahat, dia selalu sibuk dari negara A ke B lanjut ke C. seharusnya dia lebih bisa memahami kesehatan tubuhnya".

"Mungkin dia butuh dinafkahi taeyeonahh". kata Hyoyeon yang tiba-tiba muncul dikamar tiffany.

"Kurang dinafkahi apalagi dia Hyo? aku sudah memberikan blackcard unlimited, dia juga punya pacar tajir melintir, uangku tidak ada apa-apanya".

"Kaya kok banyak hutang, mana sewa gedung nunggak pula, kekayaan macam apa itu?, lebih kaya aku sepertinya" kata yoona frontal.

"Jangan berbicara seperti itu Yoona, dimata Jessica dia laki-laki yang baik".

Hyoyeon masih loading dan menghitung rumus matematika dikepalanya lalu berkata " Taeyeonahh, berarti, kalau blackcardmu dibawa Sica, kamu gak punya apa-apa dong?. ya pantas sih kalau beli cermin mesti mikir berkali-kali dan dicicil, seorang Kim Taeyeon beli cermin nyicil?. kata netizen.. ehhh usut punya usut uangnya di bawa Nyonya Jessica jung. hahahaha" hyoyeon tertawa terbahak-bahak.

"YAakkk...aku punya blackcard lain. yang di sica itu uang konser, album dan brand ambasador. yang aku bawa uang dari reality show dan MC. aku masih bisa menghidupi ke tiga anakku sampai besar dengan uang itu, ngomong-ngomong kalian mau datang ke konserku hari ke berapa? kalian datang kan?".

"Aku, Hyo unnie, fany unnie dan sooyoung unnie di hari kedua". kata yoona.

"Kalau hari pertama gak ada yang datang kah?".

"Seohyun,di hari pertama unnie".

"Kenapa kamu tidak menemani istrimu?" kata taeyeon.

"Ada jadwal, dan gak cocok dengan seohyun, kita juga harus bergantian menjaga anak-anak unnie, masa mau dititipkan ke orang tua lagi. kan gak enak unnie, ya meskipun orang tua seohyun atau appaku tidak keberatan dan sangat bahagia, karena mempunyai cucu laki-laki."

"Memangnya kenapa kamu tanya kita datang hari apa Taetae?".

"Para staff kan harus mempersiapkan kursinya. jadi untuk hari pertama Seohyun saja?. Sunny sama Yuri katanya tidak bisa datang".

"Iya unnie, Seohyun saja".

"Taetae.. apa kamu mengundang sakura untuk datang ke konsermu?".

"Dia pacarku pasti datanglah di hari pertama konser bersama member lessarafim yang lain, so sweet kan? dia menyempatkan datang dihari pertama". kata Taeyeon sambil tersenyum.

"Aku masih berharap kamu akan bersama jessica pada akhirnya" kata hyoyeon

"Jangan mengharapkan sesuatu yang bahkan menggengamnya pun kamu tidak bisa hyo".

"Tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini KIM TAEYEON.." kata Tiffany

" kata Tiffany

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Hello Baby SNSD 2022 (Taengsic versi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang