PART 15

289 35 56
                                    


*cerita pada part ini adalah mini game petualangan (F10GG) dihutan*

*Semoga part ini bisa menghibur hati kalian yang mungkin galau melihat foto mommy jess dengan om.. alex jeon.. wkwkwkk.. tetap semangat gaes dan ikhlaskan.. mohon maaf jika ada banyak tipo saat kalian membacanya dan maaf jika tidak bisa menulis lebih banyak*

                 **********22************

@suatu tempat

*Kringggg...kringggg*

Alarm berbunyi sangat keras membangunkan para orang tua yang tertidur satu kamar di suatu tempat.

"Astaga aku masih sangat mengantuk" kata Hyoyeon berusaha bangun dan melihat sekeliling dengan lingkungan berbeda dari saat terakhir dia tertidur.

"YAKKKKK.. KALIANNN SEMUAAAA... BANGUNNN KITA DICULIKKK". kata hyoyeon masih bingung.

"Tenang hyo ini masih pagi mengapa kamu sudah membuat kerusuhan dipagi hari". kata taeyeon yang masih setengah mengantuk.

"unniedaul... tolong bangunlah dulu semuanya, sepertinya kita bukan ada dimansions, kita ada disuatu tempat yang tidak kita kenal" kata seohyun sambil mencoba berkeliling di tempat asing itu.

* 1 jam kemudian*

"Mengapa kita terkurung disini, apa maksudnya, kita tidak bisa keluar meski sudah melakukan finger print masing-masing dari kita secara bersamaan, dan mengapa disini juga banyak kamera, apakah kita sedang dalam sebuah misi?" kata yoona yang tiba-tiba otaknya menjadi encer seketika

"Aku tidak tau yoona, masalahnya kita tidak ada handphone, atau apapun disini, hanya ada bahan makanan yang hanya cukup untuk 3 hari, aku mengkhawatirkan anak-anak bagaimana jika mereka juga seperti kita terjebak disuatu tempat dan tidak bisa keluar". Kata taeyeon yang sedari tadi diam dan berfikir.

*Tess... 123.. pengumuman-pengumuman dimohon para orang tua (F10GG) untuk menuju ruang theater, jika kalian ingin mengetahui mengapa, kalian ada di tempat ini*

Setelah sampai keruang theater mereka duduk dikursi yang menghadap kelayar lebar di depan mereka.

"Anyeonghaseo...disini saya selaku Grandpa (F10GG). membuat mini game untuk anak-anak kalian, dalam game ini itu adalah misi untuk bertahan hidup anak-anak di dalam hutan buatan yang sudah saya rancang untuk cucu-cucu saya dan untuk misi penyelamatan kalian. kalian bisa keluar jika mereka anak-anak (F10GG) bersamaan dengan kalian semua memindai finger print yang sudah di sediakan. Dan disini kalian bisa memantau misi anak-anak di dalam hutan dan ada pantai juga, jadi lokasi kalian ada di sebuah pulau buatan yang disekelilingnya ada pantai dan hutan".

"Bagaimana anda bisa membuat misi yang biasanya anak-anak remaja yang melakukannya, tetapi mengapa anda membuat untuk anak-anak dibawah 10 tahun". kata sooyoung yang khawatir

"Saya membuat hutan, pantai, dan pulau ini khusus untuk anak-anak, melatih motorik, keberanian, kesabaran, mengasah otak mereka untuk menyelesaikan misi dan bertahan hidup di hutan, mencintai alam dan hewan-hewan yang ada didalam serta kerjasama tim yang solid, apalagi mereka adalah keluarga yang harus selalu menyayangi dan melindungi satu sama lain, kalian tenang saja, jika ada yang terluka mungkin hanya akan koma selama 1 minggu, chloe pernah mengalaminya 2 tahun yang lalu".

"WHATTTSSSS!!!!!... anda akan saya tuntut jika chloe dan galen sampai cedera serius, karena misi bodoh ini" kata jessica

                              ********22********

*Di dalam hutan buatan*

"Hyung,kita akan menuju kemana ini, kita belum memiliki petanya." kata Zane sambil mendorong  stroller jaden dari belakang.

Hello Baby SNSD 2022 (Taengsic versi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang