6. Forest Spirit

19 4 1
                                    

Bab 6
Roh Pohon

•~🌲~•

Kyle POV
Aku sering melihat anak itu menangis sambil berdoa didepan pohon.

Rasanya aku gak tega samanya, sudah berhari-hari tanpa henti dia berdoa disini.

Maka dari itu, aku memohon ke penunggu hutan yang lain untuk memberi ku izin agar bisa bersamanya.

Pada akhirnya mereka setuju, dan Elluka pun mengubah ku menjadi manusia.

Begitu menjadi manusia, aku menunggu sampai pagi sampai anak itu datang lagi ke pohon ini.

Keesokan paginya, dia beneran datang. Aku pun menyambutnya dan mengajaknya berkenalan.

Saat 'ku ini menghampirinya, dia berkata "Sepertinya percuma saja aku berdoa disini.. apa sebenarnya dewa tidak mau aku punya teman?" Dan berdiri hendak pergi.

Begitu membalikkan badannya aku mendekati nya dan menepuk pundaknya.

"Aku sering melihatmu berdoa sendirian disini, kamu butuh teman, kan? Aku mau kok jadi temanmu".

"Eh? Beneran?!" Dari sorot mata dan nada bicaranya, sepertinya dia tidak percaya.

"Hehe, tentu. Oh ya, nama ku Kyle" Aku menjabat tangannya

"Goku"

•~🌲~•

Kini kami bekerja sebagai pelayan di mansion keluarga Freesis di ibukota Bariti

Suatu hari, Ratu dari Negeri Hijau Elphergort, Michaela datang ke sini. Sebagai pelayan, aku menjamunya saat jamuan makan malam.

Selesai jamuan makan, Michaela mengajak ku berkenalan. Pada akhirnya kami menjadi dekat.

•~🌲~•

Kini aku dan Goku sedang beristirahat di taman kota yang tidak terlalu jauh dari mansion.

Dan tanpa ada angin (eh ada deh) ada hujan, Michaela datang menghampiri kami berdua.

"Oh iya, aku ada hadiah untukmu Kyle," Dia (Michaela) merauk sesuatu di balik gaunnya.

"Ini" Michaela memakaikan 'ku kalung yang terbuat dari cangkang

"Bagaiman kamu suka?" Michaela tersenyum.

Aku pun membalas senyuman nya "Iya, aku suka kok"

Piko : Kenapa aku harus jadi nyamuk disini..
Kaito & Miku : Eh maaf :D

•~🌲~•

B

eberapa hari kemudian, aku diundang untuk bernyanyi ke alun-alun ibukota.

Didalam perjalanan kesana, aku mendengar orang-orang berbicara kalau akan ada kunjungan kenegaraan lagi ke mansion.

Kali ini negeri kuning Lucifenia.

Ya, tapi yang dengar malah pelayan Rajanya yang akan datang, bukan Rajanya ataupun menterinya.

Hmm ini aneh.

Beberapa lagu telah ku bawakan diatas panggung, tiba-tiba aku melihat ada seorang gadis berpakaian pelayan datang ke kerumunan.

Orang-orang langsung menoleh kearahnya.

'Apa dia perwakilan dari negeri kuning untuk kunjungan kenegaraan?' pikirku dan lanjut bernyanyi.

Begitu lagu selesai, semua orang bersorak dan gadis itu naik keatas panggung.

Aku lihat ditangannya ada sebuah bungkusan kecil.

"Ini untuk mu" Gadis itu menyerahkan bungkusan itu ke aku.

"Terimakasih, tapi ini apa?" Tanyaku sambil memperhatikan bungkusan kecil itu.

"Titipan dari temanmu, Elluka. "

Bersambung..

Fanart Michaela dan Kyle

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Fanart Michaela dan Kyle

Scene Shiro No Musume (Daughter Of White)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Scene Shiro No Musume (Daughter Of White)

~REVERSED STORY OF EVIL~ [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang