5. New Friends

22 4 0
                                    

Bab 5
Teman baru

•~🧑‍🤝‍🧑~•

Disebuah desa diutara ibukota (Bariti, Marlon), terlihat seorang anak laki-laki berambut putih dan bermata biru dan hijau.

Namanya? Namanya adalah Goku.

Goku adalah anak yatim piatu, dia juga diasingkan oleh tetangganya karena dianggap aneh karena memiliki dua warna mata.

Karena diasingkan, Goku selalu merasa sendirian dan tidak ada yang mau menjadi temannya.

Hampir setiap hari, Goku pergi ke Hutan Column dan berdoa didepan sebuah pohon besar.

"Aku tidak ingin apapun, aku hanya ingin teman"

•~🧑‍🤝‍🧑~•

Suatu pagi, Goku sedang berdoa didepan pohon. Dia merenung melihat kebawah.

"Sepertinya percuma saja aku berdoa disini.. apa sebenarnya dewa tidak mau aku punya teman?" Goku berdiri dan hendak pergi.

Tapi ia dikejutkan dengan munculnya seorang anak laki-laki berambut biru di belakang pohon.

Anak itu mendekati Goku dan berbicara dengannya. "Aku sering melihatmu berdoa sendirian disini, kamu butuh teman, kan? Aku mau kok jadi temanmu".

"Eh? Beneran?!" Tanya Goku tidak percaya

"Hehe, tentu. Oh ya, nama ku Kyle"

"Goku"

...

"Oh ya Kyle,"

"Hmng?"

"Kenapa rambut mu.. mirip seperti keluarga kerajaan?"

"Mungkin cuma kebetulan.."

Konsep seni nya KyleIllustrator : ZeroVocal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Konsep seni nya Kyle
Illustrator : ZeroVocal

•~🧑‍🤝‍🧑~•

Goku dan Kyle memutuskan untuk pergi dari desa dan memulai hidup baru di ibukota negeri biru, Bariti.

Mereka memutuskan untuk berkerja sebagai pelayan dimansion keluarga Freesis, keluarga pedagang yang cukup kaya di Marlon.

Suatu hari, Michaela datang berkunjung ke mansion. Disaat itu, Kyle dan Michaela bertemu dan saling jatuh cinta.

•~🧑‍🤝‍🧑~•

Michaela kembali berkunjung ke Marlon. Disana dia bertemu lagi dengan Kyle yang saat itu sedang ada ditaman bersama Goku.

"Eh,Yang Mulia Ratu Michaela" Goku dan Kyle memberi hormat kepada Michaela.

"Ah (*sedikit tertawa*), tidak perlu panggil aku Yang Mulia, panggil aja Ratu Michaela"

"Baiklah Ratu Michaela.."

Mereka mengobrol bersama selama beberapa menit.

"Oh iya, aku ada hadiah untukmu Kyle," Michaela merauk sesuatu di balik gaunnya.

"Ini" Michaela memakaikan sebuah kalung yang terbuat dari cangkang kepada Kyle.

"Bagaiman kamu suka?" Michaela

"Iya, aku suka kok"

•~🧑‍🤝‍🧑~•

Goku sedang membersihkan halaman belakang mansion sambil mengobrol dengan Germaine.

"Katanya ada kunjungan kenegaraan dari negara tetangga lagi yah?" Tanya Goku

"Iya," Jawab Germaine singkat

"Emangnya negara mana lagi?" Goku

"Kali ini Lucifenia. Soalnya ayah mau kasih sumbangan makanan ke rakyat disana."Jelas Germaine

"Tapi kali ini agak aneh.." Germaine

"Kenapa aneh?" Goku

"Soalnya yang datang nanti bukan Rajanya ataupun menterinya, tapi pelayan pribadi Rajanya." Germaine

"Lah, kok malah gitu?" Goku

"Entahlah" Germaine.

Bersambung..

Ilustrasi dari Novel Ringan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ilustrasi dari Novel Ringan

~REVERSED STORY OF EVIL~ [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang