8. Blue Hunting

24 4 0
                                    

Bab 8
Perburuan Biru

•~💙~•

Arina menawarkan hadiah kepada Keel untuk amalnya kepada Lucifenia dan pedagang dengan senang hati menerimanya.

Keel, menunjukkan salah satu koleksinya, pedang yang sangat diminati Gumillia.

"Tuan, saya ingin bertanya, apa anda melakukan ini semua untuk alasan bisnis?" Arina

"Iya, dan juga ini permintaan Ratu Michaela" Keel

"Bagaimana keadaan di Lucifenia?"

"Ya, gak baik-baik saja, tapi semoga dengan bantuan makanan ini, ekonomi Lucifenia bisa membaik"

Kyle masuk dan menawari mereka brioche dan teh.

Ketika Arina memakan brioche itu, "Hmm, ini enak sekali!" Puji Arina walaupun dia tidak tahu siapa yang memasaknya.

"Hehe, terimakasih" Tiba-tiba muncul Germaine di belakang Kyle

•~💙~•

Kyle mengantarkan Arina sampai ke pelabuhan dan mereka selalu bercanda dengan sopir sepanjang jalan.

Saat kapal yang dinaiki Arina mulai bergerak,"Dah Arina! Sampai ketemu lagi!" Kyle melambaikan tangganya dan tersenyum.

Arina juga membalasnya dengan melambaikan tangannya dan tersenyum.

Kyle terdiam melihat kapal tersebut perlahan mulai menghilang. Setelah kapal tersebut tidak terlihat lagi, Kyle berbalik dan pergi meninggalkan pelabuhan.

•~💙~•

Keesokan harinya, Arina melaporkan penemuannya tentang Keel kepada Alexiel dan para menteri lainnya.

"Kerja bagus" Elluka memuji pekerjaan Arina dan menepuk pundaknya

Alexiel bertanya pada Arina apa makanan ringan hari itu. Arina menjawab 'brioche'.

Menteri Minis memberikan laporannya tentang Elphegort . Melihat "gurita yang sangat menakjubkan" yang diberikan kepada Elluka.

"Apa yang membuat nya sangat menakjubkan/ luar biasa?" Tanya Arina.

"Apapun itu yang penting itu menakjubkan!" Elluka

"Oh ya, Pangeran, Ratu Michaela telah memutuskan pertunangan kalian. Karena katanya dia telah jatuh cinta dengan seorang pria berambut biru.." Menteri Minis.

"Siapa nama pria itu?" Alexiel

"Maaf, untuk sekarang kami masih belum tahu pasti identitas nya" Leonhart

•~💙~•

Arina sedang membersihkan kamar nya Alexiel. Sembari menyaksikan Alexiel yang sedang mengamuk.

"Bunuh semua pria berambut biru! Dan hancurkan negeri biru! Jangan sampai ada yang tersisa!" Perintah Alexiel kepada Minis dan Elluka.

Elluka yang merasa keberatan pun pergi dari ruangan. Alexiel memerhatikan Arina untuk mengejarnya dan membunuhnya.

Setelah mencari Elluka ke beberapa tempat, akhirnya Arina menemukan Elluka yang sedang mengobrol dengan Leonhart. Arina pun menguping.

~REVERSED STORY OF EVIL~ [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang