Bab 10
Eksekusi Arina dan setelahnya•~❤️~•
Dua hari berlalu, pada jam tiga di Millennial Square, Arina dapat mendengar massa berteriak mengkritik nya, percaya bahwa dia adalah saudara kembarnya.
Dengan kepala terpaku pada perancah, menatap bilahnya, Arina ketakutan dan didalam pikiran nya 'Aku tidak ingin mati...'.
Tiba-tiba Arina berhalusinasi mendengar suara nyanyian misterius, seketika dia berhalusinasi tentang bagaimana dulu dia dan Alexiel melarikan diri dari istana.
Sambil membayangkan memegang tangannya (Alexiel), Arina menikmati detik-detik terakhir nya di Third Periode ini. Ia tersadar saat algojo (eksekutor) berkata “Pangeran, apakah anda memiliki kata-kata terakhir untuk Dewa?”
Arina memutuskan untuk mempertahankan tipu muslihat nya sampai akhir hayatnya dan berkata “Eumm, oh, terlihat seperti ini waktunya makan cemilan...”.
Sebelum pisau guillotine jatuh, dia berharap bisa bermain lagi dengan Alexiel di alam sana.
Alexiel yang ada ditengah kerumunan dan menangis juga berpikir hal yang sama.
•~❤️~•
K
alian masih ingat dengan Goku,kan? Atau jangan-jangan kalian lupa? 🗿
Kini dia tinggal di kota tepi pantai sebagai petani.
Suatu hari, Goku mendapatkan kabar bahwa ‘pangeran kejahatan’ telah terbunuh di revolusi.
Tapi, suatu hari Goku sedang berjalan santai di tepian kota. Ditengah jalan, mereka menemukan Alexiel yang terkapar lemas di tanah.
Saat Goku hendak pergi untuk mendapatkan bantuan dari toko roti terdekat, Alexiel menarik bajunya dan memohon untuk tidak meninggalkan nya sendirian.
Pemilik toko roti datang dan menyarankan Goku untuk membawa saja Alexiel ke biara.
Semenjak itu, Alexiel tinggal di sana (biara) dengan nama baru, Allen.
•~❤️~•
Suatu hari, salah satu biarawati berdebat dengannya ketika dia ditemukan di gudang peralatan tidak berfungsi.
"Cepatlah bekerja atau kau tidak akan dapat jatah makanan!" Bentak Biarawati itu ke Allen. Tapi Allen tetap tidak ingin bekerja.
Goku mendekati mereka dan mencoba melerai mereka.
"Tetap saja! Aku tidak ingin bekerja! Lagipula 'kan Goku bisa menyelundupkan makanan untuk ku" (wat gimana itu?) Allen
"Tidak aku tidak akan pernah melakukan itu" Goku
"Tapi.. aku sedang malas untuk bekerja.." Allen
Salah satu anak yatim-piatu yang juga tinggal di biara mendekati mereka, namanya Donnie.
"Kau tahu Allen, bahkan sampah pun sangat berharga bagi kami ini..." Ucapan Donnie membuat Allen menengok kearahnya
"Aku akan memberimu camilan tambahan jika kau ingin bekerja, bagaimana?" Tawar Goku. Allen mengangguk lalu mengambil peralatan dan ikut mereka semua bekerja.
•~❤️~•
Pada siang hari, Allen makan sayurannya. Dari hasil tanaman nya tadi, ia sadar tentang kelangkaan makanan.
Allen menanyai Goku tentang tanamannya
"Bagus kok, tidak terlalu buruk, jangan lupa nanti sore disiram lagi" Goku melihat hasil tanamannya Allen lalu melihat ke orangnya.
Setelah meletakkan peralatan nya, Allen bertanya "Tidak peduli orang macam apa aku ini... misalnya, jika aku adalah orang yang keji dan jahat... apakah kamu masih akan memperlakukan saya seperti yang kau lakukan sekarang?".
Goku sedikit tertawa, lalu menjawab "Ya, pasti.". Jawaban membuat Allen tersenyum.
Bersambung..
KAMU SEDANG MEMBACA
~REVERSED STORY OF EVIL~ [Complete]
Fiksi Penggemar[TAMAT] Story of Evil, adalah bagian dari series Evillious Chronicles. Kita semua sudah tahu tentang kisah satu ini, tapi disini, semua nya akan terbalik. Sang Daughter of Evil kini menjadi Maid of Evil Sang Servant of Evil kini menjadi Prince of Ev...