11. Confession & life at the Convent

23 4 0
                                    

Bab 11
Pengakuan dan kehidupan di biara

•~🕍~•

Malam harinya, Allen diam-diam pergi ke biara dan berdoa di ‘Kotak pengakuan’.

“Aku yakin bahwa untuk membuat negara makmur, penguasa harus memiliki kekuasaan absolut. Namun, semuanya berakhir dengan cara yang berubah-ubah dan sewenang-wenang. Aku hanya menggunakan kekuatan saya sendiri untuk prestise ku sendiri. Aku hanyalah seorang bocah kecil yang bodoh dan tidak tahu apa-apa.” Ucapnya sambil menangis.

Diluar Goku mengikuti nya dari kamarnya dan mendengarkan doa dan pengakuan nya, lalu pergi setelah nya.

Merasa diawasi, Allen mencoba mengabaikan nya dan pergi ke pantai sambil membawa botol berisi permohonan terakhir untuk Arina.

Ketika botol itu semakin jauh, Allen berbalik dan dikejutkan oleh Goku dengan pisau emas ditangan dan siap membunuhnya.

Allen menutup mukanya dan membuang pandangannya dari Goku. Saat Allen mengalihkan pandangan, Goku melihat seorang gadis kecil di depannya.

"Ku mohon, jangan.. bunuh... dia..." Setelah itu gadis itu menghilang.

Goku tidak jadi membunuh Allen dan memotong rambutnya. Ia sadar bahwa ia telah dipengaruhi oleh Demon of Wrath yang menyamar sebagai Kyle.

Siangnya, Allen dan Goku berdoa sebelum menanam pohon muda yang berisi arwah Kyle di sebelah Pohon Milenium di Hutan Pohon Milenium.

"Maaf, tadi aku sudah memotong rambutmu" Goku

"Ya tidak apa, setidaknya sekarang aku tidak perlu menggunakan banyak shampoo ketika keramas" Allem

Keadaan menjadi hening sejenak.

"Goku, maukah setelah ini kau mengajariku membuat brioche?" Allen

"Tentu saja" Goku

Setelah bibit pohon ditanam, mereka berdua kembali memanjatkan doa. Allen mulai menangis, mengatakan bahwa dia menyesal, diikuti oleh Goku tak lama kemudian.

•~🕍~•

Allen diperkenalkan oleh Goku dengan Germaine. Setelah itu Germaine memperkenalkan temannya, Clarith Avadonia.

Muka Allen terlihat sedikit tegang saat melihat Clarith. Setelah itu, Goku dan Clarith meninggalkan ruangan.

Allen menemukan bahwa ibu Germaine, Mikina terlihat di dekat pantai, dan segera memberi tahu sang penulis. Ketika mereka tiba di pantai tempat Clarith menghadapi bangsawan, Mikina diketahui berada di bawah pengaruh Abyss IR dan secara tiba-tiba menyerang ketiganya.

Suatu hari, Abyss mengepung Germaine dengan Sendok Marlon’ yang mengeluarkan api berwarna biru.

Roh nya Arina turun dan berbicara dengan Germaine.

“Kamu harus tetap hidup, agar bisa menulis ceritamu!” Arina

"Apa kau akan membantuku?" Germaine

“Aku ingin, tapi karena sekarang aku sudah mati, jadi tidak bisa..” Arina

“Tapi tidak apa, karena saudari perempuan ku dan saudara kembarku akan datang” Arina

Allen kemudian datang dengan Clarith.

Allen menyelinap ke belakang Abyss dan mengambil sendok Marlon itu dan menyuruhnya untuk menghentikan mantra nya, tapi Abyss tidak mau.

Abyss mencoba menyerang Allen dengan ‘Gelas Conchita’ tapi tidak berhasil.

Clarith kemudian membunuh ‘Kucing merah’ yang merupakan tubuh aslinya Abyss.

•~🕍~•

Bertahun-tahun lama berlalu, kini umur Allen sudah empat puluh tiga (43) tahun. Ia pun menjadi biarawan di Biara Held, Goku juga pergi dari biara dan berniat mendirikan biara baru.

Allen juga membesarkan anak-anak yatim piatu di sana, memperlakukan nya seperti keluarga sendiri, dan bekerja keras untuk kebahagiaan mereka.

Pada 562 EC, pada usia ke-77 tahun, Allen dikelilingi oleh anak-anak yatim yang ia asuh sampai dewasa dan meninggal dengan tenang.

Bersambung..

Bersambung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
~REVERSED STORY OF EVIL~ [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang