Bab 1
Kelahiran & Permulaan•~🍷~•
Anne Lucifen d'Autriche, Ratu negeri kuning Lucifenia. Ibu bagi Nathan, Rin, dan Alexiel.
Tepat di bawah masa pemerintahannya dan suaminya, Lucifenia menjadi negara yang besar setelah melepaskan diri dari Kekaisaran Beelzenia.
Pada tahun 482 EC, Nathan lahir sebagai putra tidak sah dari Anne dan Sohni. Kelahirannya juga disembunyikan dari dunia luar.
Pada tahun 474, Michaela pun lahir sebagai penerus tahta Kerajaan Elphergort. Meskipun ia hanya dianggap boneka oleh ayahnya, Sohni.
Pada 485 EC, Anne melahirkan anak kembar identik, yang diberi nama Riliane Lucifen d'autrich dan Alexiel Lucifen d'autrich. Kelahiran keduanya pun di sambut meriah oleh dunia.
Pada 491 EC, Riliane mengajak Alexiel untuk melarikan diri lewat jalan rahasia di perapian kamar mereka. Mereka berdua pun melarikan diri menuju Lost Wooden sampai akhirnya sampai di Pantai Lucifenia.
Saat di pantai, Alexiel bermain pasir sementara Riliane mengamati matahari terbit.
Alexiel tiba-tiba menemukan sebuah kotak hitam kecil dengan Four Mirrors of Lucifenia didalamnya.
Ketika Demon of Gluttony keluar dari cermin, Alexiel mencoba menjauhinya dan akhirnya dirasuki (paham? Author nya gak..).
Alexiel mengajak Riliane kembali ke istana karena ia sudah lapar. Riliane menurutinya dan akhirnya mereka pulang. Tidak lupa Alexiel mengubur kembali kotak hitam itu.
Sesampainya di istana, Alexiel tetap tinggal di dapur untuk makan sendirian.
Beberapa hari kemudian, saat si kembar sedang makan cemilan di balkon, iblis itu muncul di hadapan mereka berdua. Tapi Sang Pangeran tidak mau menyerahkan makanan mereka.
Pada suatu sore, saat Riliane sedang merawat lututnya, Riliane bercerita tentang legenda di laut dan didengarkan oleh Alexiel.
Kita berpindah ke Elphergort dan beberapa tahun sebelumnya, Michaela sedang melukis sesuatu di lantai dua istananya, lebih tepatnya melukis Nathan yang saat itu baru berusia delapan tahun.
Akan tetapi hobinya melukis itu ditentang keras oleh ayahnya karena mengganggap itu hanya membuang-buang waktunya.
Nathan dikirim oleh Sohni ke Abyss IR sebagai bahan eksperimen. Setelah itu Abyss IR mengirim Nathan untuk menyusup ke istana.
Diistana Nathan tidak sadarkan diri dan ditemukan oleh Leonhart yang kemudian mengadopsi nya.
Kembali ke Alexiel dan Riliane. Menteri Presi kemudian memengaruhi Alexiel untuk menjadi satu-satunya pewaris tahta ibunya dan pada akhirnya mulai memperlakukan Riliane dengan dingin.
Disaat sedang makan kelinci (gimana tuh rasanya? •-•) yang ia ambil dari dapur, di kantor perdana menteri Alexiel menyaksikan Presi membunuh seorang bangsawan dan Elluka datang setelah itu.
Saat sedang eumm.. ruqyah? Semacam lah yah ^^. Elluka malah menghilangkan banyak ingatan nya Alexiel.
Riliane dinyatakan meninggal dunia dan Mariam mengadopsi nya dan memberinya nama baru, Rin Avadonia.
Saat tiba di rumah keluarga Avadonia, Clarith menyambut kedatangan Rin, tapi Rin terlihat cukup cuek.
Lama kelamaan Clarith pun tahu kenapa Rin menjadi cuek kepadanya dan keluarga nya. Yaitu karena Rin adalah korban politik.
Kembali ke istana, Alexiel berkenalan dengan Michaela dan mereka menjadi dekat. Orang tua mereka memutuskan untuk menikahkan mereka saat Alexiel berumur lima belas tahun.
Setelah kematian Arth pada saat Alexiel berumur tiga belas tahun. Nathan menjadi salah satu pelayannya Alexiel, ia juga memberikan Alexiel sebuah cermin tangan. Alexiel menyimpan nya dan tanpa sadar dirasuki oleh Demon Of Pride.
Kemudian Alexiel menghadiri pertemuan para menteri di Hall of Sound. Pada akhirnya Alexiel dipilih sebagai penerus tahta ayahnya.
Bersambung..
Scene Twiright Prank
Ilustrastor : IchikaKonsep seni nya Alexiel
Illustrator : ZeroVocal
KAMU SEDANG MEMBACA
~REVERSED STORY OF EVIL~ [Complete]
Fiksi Penggemar[TAMAT] Story of Evil, adalah bagian dari series Evillious Chronicles. Kita semua sudah tahu tentang kisah satu ini, tapi disini, semua nya akan terbalik. Sang Daughter of Evil kini menjadi Maid of Evil Sang Servant of Evil kini menjadi Prince of Ev...