Bab 9
Revolusi rakyat Lucifenia•~🔪~•
Michaela akhirnya sampai di Marlon, dan langsung menuju ke Hutan Millenium.
Didalam hutan, Michaela menemukan orang yang ia cintai telah meninggal didalam sumur.
Elluka dan muridnya datang untuk mengeluarkan Kyle dari sumur. Michaela pun memeluk jasadnya dan menangis.
Setelah nya Michaela pergi ke markas Perlawanan Lucifenia,
"Saya bisa membantu kalian"
•~🔪~•
Revolusi pun dimulai dan dipimpin oleh Clarith dan Michaela. Bukan hanya rakyat Lucifenia yang ikut serta dalam revolusi, tapi juga beberapa rakyat Elphergort.
Alexiel melihat dari jendela, para kaum revolusioner sudah mulai mengepung istananya.
Sementara Arina sedang ada diruang pelayan bersama Leonhart dan Nathan. Nathan menangis di pelukan Leonhart.
"Ini semuanya salah 'ku! Hiks* jika.. aku tidak membunuh Kyle.. Hiks* ini semua tidak akan terjadi...Hiks* kakakku pasti kecewa dan marah dengan ku Hiks* " Nathan
"Jangan menyalahkan dirimu sendiri Nathan! Ini semua bukan sepenuhnya salah mu!" Leonhart mencoba menenangkan Nathan
"Rin, lebih baik kita pergi dari istana!" Ucap Leonhart sambil berdiri
"Tidak! Aku akan tetap disini! Aku akan tetap melindungi pangeran!" Tegas Arina sambil ikut berdiri.
"Huft, baiklah jika ini emang keputusan mu, semoga kita bisa bertemu lagi.."
Leonhart pergi meninggalkan Arina dan membawa Nathan bersamanya meninggalkan istana.
Arina berpikir sejenak. "Ah! Aku punya ide!" Arina beranjak ke kamar nya Alexiel.
•~🔪~•
Para kaum revolusioner sudah sampai di aula.
Arina sedang duduk di singgasana sementara menunggu mereka menangkap nya.Saat tertangkap, Arina berakting dengan memberontak layaknya Alexiel.
Arina dipenjara diruang bawah tanah sambil menunggu Michaela mengumumkan tanggal eksekusi nya.
Sang ratu melihat bahwa Arina bukan mantan tunangannya dan si kembar memberi tahu naksir kakaknya bahwa dia telah membunuh Kyle yang memicu kemarahan Michaela dan langsung menamparnya.
•~🔪~•
Arina mendengar seorang anak laki-laki yang sedang menyanyi. Arina kemudian mengingat nyanyian nya Kyle dan mulai bernyanyi untuk menghilangkan kejenuhan nya.
Karena suara nyanyian Arina yang mungkin jelek gak kayak Vocaloid nya, penjaga yang bertugas menjaga sel penjara nya Arina memukulnya dengan keras.
Tidak lama setelah itu, Clarith mendatangi sel, Arina tertawa ketika saudara perempuan angkatnya mengatakan kepadanya bahwa dia akan dieksekusi.
Clarith mendekati sel Arina untuk memastikan itu adalah dia.
Arina memasang muka sedih sembari berkata "Pergilah. Aku sedang capek.". Clarith mengenali wajah itu.
"Arina?". Arina mengalihkan pandangannya ke Clarith.
"Apa yang kau lakukan disini?" Arina pun menceritakan semuanya.
•~🔪~•
"Oh gitu yah.."
Di bagian ini author nya gak terlalu ngerti perkataan mereka, jadi ini salinan dari Wiki nya
Clarith memberi tahu Arina bahwa dia bisa dibebaskan karena dia hanya seorang pelayan, bukan pangeran. Arina menceritakan tentang kunjungan Michaela sebelumnya dan memperingatkannya untuk mewaspadainya. Setelah hening sejenak, dia pergi dan kembali dengan kunci sel, memberitahunya bahwa mereka harus melarikan diri bersama ke negeri yang jauh. Arina mengatakan kepadanya bahwa dia adalah pemimpin tentara revolusioner tetapi saudara perempuan angkatnya mengesampingkan gagasan itu dan mengatakan bahwa dia, Chartette, dan dia bisa hidup bersama seperti dulu meskipun ibu mereka telah tiada.
Mengetahui keinginannya tidak mungkin, Arina memperhatikan bagaimana dia mengenakan baju besi Mariam dan bertanya apakah kerusakan pada bahu telah diperbaiki. Ketika Clarith menjadi bingung, Arina mengacaukan gagasannya bahwa Alexiel telah membunuh Mariam dan membandingkan saudara perempuannya dengannya ketika dia menyadari bahwa dia telah menyebabkan Revolusi Lucifenian untuk membalas dendam pada Pangeran Jahat. Berjanji untuk membantunya membalas dendam, Arina mengungkapkan bahwa dia adalah pembunuh Mariam dan bahwa dia akan menjadi The Prince of Evil.
Oke lanjut
Gak deng,
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
~REVERSED STORY OF EVIL~ [Complete]
Fiksi Penggemar[TAMAT] Story of Evil, adalah bagian dari series Evillious Chronicles. Kita semua sudah tahu tentang kisah satu ini, tapi disini, semua nya akan terbalik. Sang Daughter of Evil kini menjadi Maid of Evil Sang Servant of Evil kini menjadi Prince of Ev...