Halo guisy jdi ini cerita pertama aku hehehe
Happy reading😁Waktu menunjukkan pukul 05.30 pagi.
Aqueena segara bangkit dari tempat tidurnya untuk bersiap-siap menuju ke sekolah. Pagi itu sangatlah dingin hingga menembus ke tulang. Tetapi demi berangkat ke sekolah queen harus tetap mandi agar wangi saat disekolah nanti.***
Setelah siap-siap untuk berangkat ke sekolah dia tidak lupa sarapan. Sarapan dia hari ini adalah roti dan selai kacang. Aqueena merasa ada yang kurang waktu sarapan lalu dia berteriak
"Bibi susu coklat aku dimana?"
"Oh iya sebentar non masih saya buatkan yaa"
"Jangan lama-lama ya bii aku harus berangkat soalnya takut telat oke?"
"Siap tuan putri"***
Sesampainya disekolah Aqueena terlihat murung karena dia lupa membawa bekalnya. Saat menuju kelas Aqueena berpapasan dengan Candra.
Candra merupakan teman SMP-nya. Mengetahui Aqueena kelihatan murung, dia memanggil Aqueena dan menanyakan hal yang membuat dia murung seperti saat ini."Heh nyet, kenapa lo keliatan murung gitu?"
"Eh andra, aku gapapa kok"
"Keliatan banget kalo bohong"
"Ehehe yaudah deh nanti dikelas aku cerita yaa"
"Awas aja lo gak cerita, gue gampar lo"
"Idih"***
Setelah berbicara dengan Candra, Aqueena pergi menuju kelas. Sesampainya di kelas dia disambut oleh sahabatnya yaitu Amara.
Amara sangat antusias saat bertemu dengan Aqueena karena sudah lama dia tidak bersekolah dikarenakan sakit.
Amara berlari memeluk Aqueena, aqueena yang belum siap itu hampir saja terjatuh kebelakang, untung saja Aqueena masih bisa menjaga keseimbangan tubuhnya. Aqueena kelihatan marah karena diperlakukan seperti itu."Pelan-pelan Amara, aku hampir jatuh loh"
"Ahaha maaf ya reflek soalnya gue kangen banget sama lo quen"
"Aku juga kangen sama kamu maraa, tapi tolong jangan gini dong untungnya aku gak jatuh tadi ck"
"Iya iya maaf lagi deh, dimaafin gak nih?"
"Iya deh jangan diulangi lagi oke?"
"GA JANJI, AHAHAHA"
"y"
"Dih lo kenapa dah jutek bener hari ini"
"Gimana gak jutek orang bekal sama botol kesayangan aku ketinggalan nanti aku harus makan sama minum apa dong" ucap Aqueena dengan nada lesu.
"Yailee gitu doang, udah nanti kita beli susu coklat sama ayam geprek di kantin"
"Maaf mara aku baru sembuh jadi sama papa gak dibolehin makan pedes"
"Oh iya anjai gue lupa, yaudah deh kita beli bakso langganan kita nanti oke?"
"Okedeh sipp"Tak lama kemudian candra memasuki kelas dan langsung duduk disebelah aqueena.
"Nyet katanya lo mau cerita sama gue, sini cepet cerita kenapa lo keliatan murung gitu"
"Anu ndra hehe"
Apa dah kok jadi ketawa sih"
"Itu bekal aku ketinggalan dirumah, pengen nangis aja rasanya"
"Njir gara - gara itu lo cemberut hah?"
"IYADONG KAN BEKAL AKU KETINGGALAN APA SIH KAMU INI, GAMAU CERITA KE KAMU LAGI DEH" ujarnya kepada candra.
"Haha lucu banget sih lo pas marah, ya udah deh lo makan bekal gue aja nanti ya kebetulan gue bawa 2"
"Kenapa bawa 2 ndra?"
"Gapapa sih buat jaga-jaga aja takut lo ga bawa bekal, dan ya ternyata ga bawa beneran"
"Hehe aku ngerepotin kamu banget, maaf yaa?"
"Gue ga ngerasa direpotin sama lo queen" ucap candra dengan tulus***
Pukul 09.00 akhirnya pelajaran dapat diakhiri dan bel istirahat pun berbunyi. Para siswa sudah berlari berbondong-bondong menuju ke kantin sekolah untuk membeli makanan dan minuman. Berbeda dengan Aqueena, dia memilih untuk diam dikelas bersama dengan Candra dan Amara.
Mereka bertiga memang sengaja diam dikelas karena menghindari keramaian. Untungnya tadi Candra sudah membeli roti untuk mengganjal perutnya."Heh anjir lo punya roti kok ga nawarin gue sih" ucap amara dengan nada kesal
"Apa lo mau emang?"
"Iya lah gimana sih lo, kalo punya tuh bagi-bagi jangan dimakan sendiri"
"Apa sih kalian ribut-ribut terus cape aku dengerinnya" ucap Aqueena merasa terganggu
"Maaf queen, nih amara minta digampar mulutnya" ucap Candra dengan nada bersalah
"Apa sih om pedofil kan lo duluan"
"Om pedofil mata lo dua"
"Mata gue ada 6 apa lo hah?"
"Apaan dah ga jelas banget lo jadi manusia"
"Buru njir gue mau rotinya"Dengan wajah terpaksa Candra memberikan rotinya untuk si ratu usil yaitu Amara. Amara langsung melahapnya dengan rakus membuat Aqueena dan Candra terkikik geli.
"Makannya pelan-pelan Mara nanti keselek loh, lagian ga bakalan ada yang minta kok" ucap Aqueena dengan lembut
"Boong nanti lo minta lagi sama gue"
"Ngga Amara aku udah makan tadi pagi, pelan-pelan yaa liat tuh mukanya belepotan"
"Biar di lap-in pake tissue sama Candra ahaha"
"Najis banget njir" ucap Candra menggebu-gebu
"Udah aku aja yang ajadeh, lagian Candra lagi ga baik-baik aja tuh ada apa ya"
"Heh ndra lo kenapa?" tanya Amara
"Cape gue njir ntar lagi lulus, nanti gue bakalan disuruh ngelanjutin bisnis papa gue padahal gue kan pengennya jadi Pilot"
"Oh masalah itu ya ndra? Kamu yang sabar yaa aku gatau harus gimana intinya kamu tetep semangat jangan sedih gitu nanti aku ikutan sedih" ucap Aqueena dengan tulus
"iya, thanks queen udah nyemangatin gue"Candra merasa salah tingkah ketika melihat Aqueena peduli kepadanya seperti itu. Terlihat dari pipinya yang mulai memanas dan merah.
Apakah Candra menyukai Aqueena?Oke guisy sampe sini dulu ceritanya
See u🤍
KAMU SEDANG MEMBACA
Thing about love
Short StoryAuthor-nya gabisa buat deskripsi guisy maafin kalo kepo tinggal baca aja😭🤏🏻