Nyerah | HoonSuk

364 23 0
                                    

16-08

"Hoon, pulang bareng yok!" Hyunsuk jalan ke arah cowok yang jalan kearah parkiran sambil minum esnya.

Jihoon noleh. "Nggak."

17-08

Jiun

Hoon, sibuk ga?
Gue ada 2 tiket nonton

Gue sibuk

Oh, oke


19-08

Jiun

Kenapa gak masuk?

Eh? Gue demam
Besok gue masuk kok

Oh
Kata bu Lina disuruh bawa surat izin

Oke, besok gue bawa kok
Lo tanya ini di suruh bu Lina?

Ya


21-08

"Hoon, nih topi gue, pake aja, gue ikut padus." Hyunsuk lari kearah cowok itu yang tadi dia denger gak bawa topi buat upacara hari ini.

Gak langsung nerima, Jihoon ngeliatin topi itu lumayan lama sebelum ngehela nafas dan nerima topinya.

Hyunsuk senyum kecil. Dalem hati dia agak ngerasa sakit gara-gara cowok itu keliatan terpaksa nerima topinya. Tapi yaudahlah, yang penting dia gak sampe kena hukum.


22-08

Hoon, lo besok lomba panahan?
Semangat ya, good luck

Ya, makasih


23-08

Hyunsuk lagi duduk di salah satu bangku kantin bareng beberapa temennya. Dia sibuk ketawa gara-gara omongan Junkyu yang menurut dia aneh. Sampe matanya nangkep satu cowok yang udah dia tungguin.

"Eh bentar gue ke Jihoon dulu."

Junkyu sama dua temennya ngeliatin cowok itu.

"Gak ada nyerahnya ya ngejar Jihoon, padahal di respon aja nggak."

"Namanya juga udah bucin, gimana lagi."


25-08

Hyunsuk ngehela nafas ngeliatin hapenya. Matanya ngeliatin nama di salah satu roomchat, Jiun.

Bohong kalo dia ngomong gak capek ngejar cowok itu. Dia capek banget. Respon ogah-ogahan, balesan singkat, pemberian dia sering di tolak. Sekarang, satu-satunya alasan dia masih ngejar Jihoon cuma gara-gara dia se suka itu ke Jihoon. Hatinya cuma milih satu cowok, dan itu Jihoon.

Dari kelas 10, dia udah ngejar Jihoon. Banyak hal dia lakuin buat Jihoon. Hyunsuk pengen ngeliat cowok itu seneng, ketawa gara-gara dia, tapi nyatanya? Jihoon keliatan muak tiap dia deketin. Dan mungkin sekarang emang waktunya dia ngikutin saran temen-temennya.

Hyunsuk nyerah. Dia gak akan nyoba ngedeketin Jihoon. Sekarang, terserah cowok itu mau ngapain, berkelakuan kaya gimana, Hyunsuk gak bakal peduli. Dia udah capek ngejar.

Oneshoot Twoshoot TreasureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang