Junkyu ngerebahin tubuhnya di kasur. Satu tangannya nyalain hp dengan casing shinchan kesayangannya.
Begitu datanya nyala, hapenya langsung rame sama notifikasi chat. Junkyu senyum kecut. Dia langsung ngebuka chat dari temen deketnya, Jihoon.
Jiun
Oy
Ga nge date?Gak usah ngejek ya anjing
Wkwk
Cepetan jadiin dong makanya
Date mulu, jadian kagak
Boyfriend day nih, resmiin dongDiem lo anjir
Gue udah berapa kali nyoba
Hasilnya sama ajaWkwk
Semangat deh
Gue mau ngedate dulu sama kak Suk😘Tai tai tai
Junkyu ngehela nafas. Dia ganti ngebuka notif dari Mashiho, cowok yang jadi bahasannya bareng Jihoon barusan.
Udah jadi rahasia umum di kelas Junkyu kalo dia suka sama Mashiho, dia suka sama cowok itu dari kelas 10. Dan sampe sekarang dia kelas 12, mereka berdua masih belum jadian. Bukannya Junkyu gak berani nembak, dia udah berkali-kali ngebahas masalah hubungan mereka sama Mashiho. Tapi cowok itu gak ngasih respon yang berarti.
Junkyu bahkan udah mikir Mashiho beneran gak suka sama dia, dan jujur udah ada niat buat nyerah juga buat ngedeketin Mashiho.
Mashi
Kyu?
Sibuk?Enggak ho, kenapa?
Gue ada dua tiket ke pameran
Kali aja lo mauOh? Boleh
Kapan?Hari ini, nanti malem jam 7 an
Oke, gue jemput?
Boleh deh, motor gue baru masuk bengkel
Okee, nanti gue ke rumah lo jam 5
Makan dulu gpp kan?Gapapa lah
Nanti kalo mau berangkat kabari ajaJunkyu senyum. Dia ngeliat jam, masih jam sebelas pagi. Ah, seketika dia berharap jamnya cepet-cepet berubah jam 5. Gak masalah liburnya jadi cepet, tapi Junkyu pengen cepet-cepet ketemu Mashiho.
🍀🍀🍀🍀
Masih jam empat tapi Junkyu udah siap dengan kemeja item yang dimasukin kedalem celana itemnya, di sebelahnya udah ada sling bag item yang bakal dia pake nanti. Beberapa kali dia ngeliat kearah jam dindingnya gak sabar.
Mungkin dia keliatan lebay, tapi sebulan ini dia bener-bener susah ketemu sama Mashiho. Meskipun kelas mereka gak terlalu jauh, Junkyu tuh jarang banget ngeliat Mashiho di sekolah nginget kelas 12 udah mulai intensif persiapan ujian. Junkyu sendiri aja sering lebih milih dikelas buat belajar daripada ke kantin.
Jadinya mereka ketemu cuma beberapa kali di luar sekolah. Atau kadang Junkyu yang duluan nyamperin Mashiho buat sekedar jemput atau ngajak cari makan.
Makanya hari ini dia semangat banget buat keluar bareng cowok itu. Junkyu kangen.
Junkyu ngeliat kearah hapenya, jam setengah lima. Dia berdiri ke depan kaca buat mastiin lagi penampilannya sebelum akhirnya dia ngambil kunci mobil sama sling bagnya.