1. Start [G]

1.7K 163 95
                                    

GISELLE POV

Ada empat jenis laki-laki di dunia ini. (?)

1. Yang pinter dan dewasa.
2. Yang romantis dan royal.
3. Yang setia dan perhatian.
4. Yang manly dan jago di ranjang. 🙄

Kalau disuruh pilih salah satu, kalian mau hidup dengan yang mana?

Mau semua?

Ya nggak bisa,
Di dunia yang kejam ini, kalian nggak akan pernah diperbolehkan untuk maruk kaya' gitu.

Bingung ya?
Sama gue juga.
Tinggal milih aja gue bingung.

🍃

Jadi ini kisah yang sebenernya agak aneh.

Nggak pernah terbayang dalam hidup gue, karna harus dihadapkan dengan empat pilihan itu di usia gue yang sekarang, setelah gue menjalani lika-liku kehidupan, terutama kehidupan percintaan gue yang rada menyebalkan nan menyedihkan ini.
Berasa lagi diajak becanda aja gitu sama kehidupan.

.

Gue Giselle (read; Jisel)Sementara pengangguran, karna tadi pagi banget baru di pecat dari kantor tempat gue kerja sebelumnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gue Giselle (read; Jisel)
Sementara pengangguran, karna tadi pagi banget baru di pecat dari kantor tempat gue kerja sebelumnya.

.

Jadi gini.....

Hari ini itu sebenernya hari paling sial gue seumur hidup gue.

Bangun tidur gue udah harus liat chat mantan gue mutusin gue karna alasan dijodohin keluarga. What the fuck, nggak bisa cari alasan lain apa yang lebih masuk akal selain perjodohan?
Mana mutusinnya lewat chat pula, karna 'katanya' dia nggak sanggup ngomong langsung ke gue. Kan makin menyedihkan aja gue jadi cewek.

Lalu waktu gue ke dapur.. niat mau ngopi menghilangkan penat, eh kopi gue malah abis, gula pun abis, dan air mineral juga ikutan abis, perfect. Pokoknya gue buka-buka rak cabinet gue eh semua mendadak serba abis gitu. Timing nya sungguh bikin gue jadi makin stress.

Liat ke luar jendela lagi ujan deres, apesnya jemuran belum gue masukin jadi pada basah semua.
Mau berangkat kerja dengan naik motor seperti biasa, dan ternyata bensin gue juga ABIS.

Jalan ke halte segala dikejar anjing sampai harus lari-larian.

Udah sampai halte pun, kesialan terus berlanjut. Sempet-sempetnya gue diomelin ibu-ibu hanya karna gue dibilang mirip menantunya yang dzolim.

Trus klimaksnya waktu gue udah sampai kantor gue dipanggil ke ruangan atasan, gue dituduh nyuri lalu gue dipecat dengan tidak terhormat.

Gini banget sih nasib gue?!
Gue ada karma buruk sama siapa sih?!

Pulang kerja masih sambil nangis di jalan, tas gue malah di jambret, ya beruntung hape gue lagi gue pegang jadi nggak ikutan ilang.
Ck. Bisa-bisanya gue masih merasa beruntung.

Rêveuse [ Jisoo x 97L ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang