13. Dreamer [G]

536 59 22
                                    

GISELLE POV

"Jangan sentuh dia." Kata Alana.

Gue cuma bisa mengernyit karna ini terlalu dramatis aja buat gue.

Come on... Pusing amat, pacarin aja lah dua-duanya. 🙄
Muka juga udah mirip banget gitu ih.

Eh ngomong-ngomong mirip, ada yang mirip Jarrel juga tuh.
Tapi najis ganjen banget tatapannya. Tatapan buaya mencari mangsa gitu, takut banget nih kalau sampai gue tergoda sama dia juga. 😩

"Nggak usah liatin gue lo." Kata gue ke cowok itu.

Ya sorry, gini-gini gue setia kalau udah memutuskan menjalin hubungan dengan seseorang. Haha.. tadi sok-sok'an nyuruh Alana sikat dua-duanya, padahal gue sendiri juga nggak bisa kaya' gitu.

Jarrel langsung bawa gue untuk berdiri di belakangnya.
Dia juga mandang cowok yang mirip dengannya itu dengan tatapan sinis.

Cowok-cowok dari dunia Alana dan dunia Jeslin ini yang saling ramah cuma Abi dan Kalingga doang deh kaya'nya.

"Jadi gimana nih Princess Alana? Segera kasih kita perintah yang pasti biar kita bisa tau apa yang harus kita lakuin." Ucap Saverio. Pasti mulai capek juga dia dengan kehidupan yang rumit ini.

.
.
.

Abi ajak kita makan di salah satu Restaurant yang ada di Mall gitu.

FYI.
Dunia ini sama persis dengan dunia gue.
Mereka bahkan bicara pakai 'lo-gue' juga.
Penasaran banget apa jangan-jangan ini dunia gue huh?
Nama Mall nya aja mirip loh. 🤔

🍃

Gue pakai masker disini, salah satu dari kita harus pakai masker biar orang-orang nggak bingung kalau ada kembar lima jalan bareng. 🙃

Yang pakai masker ; Gue, Abi, Max, Jason, Jarrel.

Biar inget muka kita, ini gue ingetin lagi ya ;

Biar inget muka kita, ini gue ingetin lagi ya ;

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


.

Dan setelah berdiskusi, udah kaya' orang penting nggak tuh -BERDISKUSI-. 😅

Kita akhirnya sudah punya keputusan nih sekarang.

1. Kalingga bilang, biarin Jeslin di dunianya, dan dia yang bakalan jagain Jeslin disana bareng Bibi Reverie juga.
Keputusan ini diambil karna menurut Kalingga dan Abi.. Jeslin terlihat lebih damai hidup disana. Jeslin juga udah kasih surat permintaan maafnya ke Mahen yang udah Kalingga serahin ke Mahen dan masih Mahen kantongin aja entah bakal dibaca apa enggak.

2. Alana memutuskan untuk tinggal disini sama Mahen.
Max sempet nggak terima dan tetap terlihat nggak ikhlas sampai akhir. Walaupun dia nggak bisa berperilaku kasar disini karna pacar gue 'Jarrel' dan Kalingga nahan dia untuk nggak pakai senjatanya itu ke Mahen. Bagaimanapun juga ini bukan tempat dimana senjata bisa dipakai seenak jidatnya.

Rêveuse [ Jisoo x 97L ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang